The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lukaku: Ronaldo Pemain Top, Jangan Bandingkan Saya Dengannya
Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo. (photo/REUTERS/Alexander H)
Soccer

Lukaku: Ronaldo Pemain Top, Jangan Bandingkan Saya Dengannya

Minggu, 05 September 2021 16:10 WIB 05 September 2021, 16:10 WIB

INDOZONE.ID - Striker Chelsea, Romelu Lukaku meminta para fans untuk tak membandingkan dirinya dengan Cristiano Ronaldo. Menurut Lukaku, Ronaldo adalah pesepakbola top saat ini. 

Ronaldo resmi pulang Manchester United. Kepulangan itu akan mengulang persaingan Ronaldo dan Lukaku yang pernah terjadi di Liga Italia. Keduanya tentu akan bersaing dalam mencetak gol.

Menukil Mirror, Romelu Lukaku ditanya soal persaingannya dengan Cristiano Ronaldo. Namun pemain asal Belgia itu dengan tegas meminta jangan bandingkan dirinya dengan Ronaldo.

"Jangan pernah membandingkan saya dengan Ronaldo. Jangan pernah!" tegasnya.

"Cristiano Ronaldo, bagi saya adalah tiga pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Saya tidak akan memberinya peringkat dari pertama hingga ketiga tetapi dia ada di sana," lanjutnya.

"Apa yang telah dia capai dalam sepak bola hari ini untuk pemain generasi saya adalah sesuatu yang luar biasa," sambungnya.

Lukaku sendiri merasa bersyukur bisa berkompetisi dengan Ronaldo. Namun saat ini ia ingin fokus untuk menjadi lebih baik, dan menyebut persaingannya dengan Ronaldo dalam mencetak gol adalah sajian istimewa di Liga Inggris.

"Saya cukup beruntung menghadapinya di Liga Italia dan kini di Liga Inggris. Itu baik untuk sepakbola Inggris," ungkapnya.

"Selebihnya, perbandingan statistik saya dengan dirinya itu tidak ada gunanya," tutup pemain asal Belgia tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US