The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadi Pelatih Baru Aston Villa, Steven Gerrard: Saya Suka  Tantangan
Pelatih baru Aston Villa, Steven Gerrard. (photo/Reuters/Jason Cairnduff)
Soccer

Jadi Pelatih Baru Aston Villa, Steven Gerrard: Saya Suka Tantangan

Selasa, 16 November 2021 20:09 WIB 16 November 2021, 20:09 WIB

INDOZONE.ID - Steven Gerrard baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru Aston Villa. Gerrard mengaku sulit untuk menolak kesempatan melatih Aston Villa, apalagi ia menyukai tantangan.

Gerrard meninggalkan kursi kepelatihannya di klub Skotlandia, Glasgow Rangers pada pekan lalu demi melatih Aston Villa dengan kontrak 3,5 tahun.

Mantan kapten Liverpool itu menilai Aston Villa merupakan klub ikonik di sepak bola Inggris. Ia sangat bersemangat menerima tantangan ini.

"Aston Villa sangat... sebuah klub sepak bola ikonik," kata Gerrard kepada VillaTV, yang dikutip Sky Sports pada Senin. "Saya tahu (itu) cukup baik dari luar, dan saya sangat bersemangat untuk mulai membangun hubungan."

“Saya suka tantangan. Saya suka risiko. Ini adalah sesuatu yang sangat saya nantikan. Klub ini akan cocok untuk saya karena saya tahu para penggemar sangat bersemangat dan ada tuntutan dan tekanan untuk menang," ujar pelatih berusia 41 tahun tersebut.

Gerrard mengakui bahwa transfernya ke Aston Villa berlangsung sangat cepat.

"Saya pertama kali mengetahui minat Aston Villa pada Rabu (11/11), saya mendapat telepon dari agen saya, dan ketika panggilan telepon masuk, saya ingin ini terjadi dengan sangat cepat, karena peluangnya terlalu besar untuk ditolak," tambah Gerrard.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US