The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mourinho Diyakini Bakal Beri Kegembiraan untuk AS Roma
Pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho. (photo/REUTERS/Andrew Couldridge)
Soccer

Mourinho Diyakini Bakal Beri Kegembiraan untuk AS Roma

Selasa, 22 Juni 2021 20:29 WIB 22 Juni 2021, 20:29 WIB

INDOZONE.ID - AS Roma menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih barunya. Terkait kehadiran Mourinho, mantan bek AS Roma, Vincent Candela optimis pelatih berjuluk The Special One itu akan memberikan kegembiraan.

Jose Mourinho ditunjuk AS Roma sebagai pelatih pada awal Mei kemarin. Ia menggantikan Paulo Fonseca yang dipecat AS Roma. Penunjukkan Mourinho disambut gembira oleh penggemar AS Roma.

Vincent Candela yang merupakan mantan bek AS Roma ikut bersuara soal kehadiran Jose Mourinho di Stadion Olimpico. Ia melihat Mourinho sebagai pelatih yang punya mentalitas juara dan tahu apa yang dibutuhkan untuk membawa tim ke jalur kemenangan.

Sehingga katanya, Mourinho adalah sosok yang dibutuhkan Roma saat ini. AS Roma tengah merindukan rasanya menjadi juara, terakhir kali mereka juara pada musim 2007/2008 di Coppa Italia.

"Saya memperkirakan musim yang lebih baik daripada yang kemarin, yang mana sangatlah sulit," kata Candela kepada Calciomercato dikutip Football Italia.

"Mourinho itu seorang pemenang dan saya punya keyakinan besar terhadap dia, bahkan dengan tiga atau empat perekrutan. Pastinya, kami akan mendapatkan kegembiraan," imbuhnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US