The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kocak! Fans Liverpool Kena Hoax Man City vs Aston Villa 3-3, Anfield Langsung Bergemuruh
Atas: Salah satu fans Liverpool mengabarkan City vs Aston Villa masih 3-2. / Bawah: Ekspresi murung Moh Salah usai selebrasi. (Istimewa)
Soccer

Kocak! Fans Liverpool Kena Hoax Man City vs Aston Villa 3-3, Anfield Langsung Bergemuruh

Senin, 23 Mei 2022 12:39 WIB 23 Mei 2022, 12:39 WIB

INDOZONE.ID - Banyak momen dramatis pada pekan terakhir Liga Premier Inggris, yang utama adalah perebutan gelar juara antara Manchester City dan juga Liverpool yang hanya terpaut 1 poin.

Liverpool sebenarnya berpeluang besar usai City tertinggal 0-2 dari Aston Villa. Sementara mereka hanya butuh satu gol untuk meraih kemenangan melawan Wolves.

Namun City berhasil membalikan keadaan menjadi 3-2 yang membuat para pemain Liverpool yang sudah unggul 2-1 nampak mulai murung.

Baca JugaAC Milan Juara Liga Italia, Aksi Ibrahimovic Lempar Botol dan Isap Cerutu Tuai Perhatian

Dalam potongan video yang diunggah di Twitter, terlihat tiba-tiba pendukung The Reds bergemuruh dan begitu bergembira. Kabarnya, mereka mendapatkan info jika Aston Villa berhasil menyamakan keduduk menjadi 3-3.

Akan tetapi, kesenangan dan kegembiraan mereka tidak berlangsung lama. Sebeba, salah satu pemain Liverpool, Thiago Alcantara nampak membisiki pelatih Jurgen Klopp.

Kemudian, beberapa pemain di bangku cadangan mencoba menenangkan para penonton yang pada akhirnya kembali tenang. Hasil akhir pun tidak berubah, Manchester City berhasil menang dan mengunci gelar juara Liga Inggris musim 2021/2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
JOIN US
JOIN US