The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen: Blaugrana Harapkan Keajaiban
Pemain Barcelonoa, Ousmane Dembele (Reuters/Albert Gea)
Soccer

Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen: Blaugrana Harapkan Keajaiban

Rabu, 26 Oktober 2022 19:31 WIB 26 Oktober 2022, 19:31 WIB

INDOZONE.ID - Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen pada pekan kelima Grup C Liga Champions 2022/2023, akan dibahas Indozone. Sebagaimana diketahui, dua raksasa Eropa itu akan bentrok di Camp Nou, Barcelona, Kamis 27 Oktober 2022, dini hari WIB.

Bayern dan Barcelona sedang dalam laju positif pada musim ini. Akan tetapi, menilik perjalanan kedua klub itu sejauh ini, Bayern lebih konsisten.

Barcelona kalah 1-3 dari rival abadi mereka, Real Madrid. Setelahnya, Barcelona meraih dua kemenangan beruntun atas Villarreal dan Athletic Bilbao.

Bayern Munchen
Penyerang Bayern Munchen, Sadio Mane (Reuters/Andreas Gebert)

Baca Juga: Kasihan! Robert Lewandowski Kena Ledek Thomas Muller: Lewy, Kami Datang

Sementara itu, Bayern meraih tiga kemenangan beruntun pada kurun waktu yang sama. Bayern jelas berada dalam kondisi lebih baik sekarang.

Apalagi, Bayern begitu dominan dalam rekor pertemuan dengan Barcelona. Dalam 14 pertemuan di seluruh kompetisi, Bayern menang 10 kali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

Meski begitu, setiap pertandingan memiliki potensi kejutan. Itu pun mungkin terjadi dalam pertandingan dini hari nanti. Pertandingan Barcelona kontra Bayern nanti malam, diprediksi akan berjalan sengit sejak menit pertama.

Head to Head

Seperti yang disinggung sebelumnya, rekor pertemuan lebih memihak Bayern ketimbang Barcelona. Bahkan, dalam tiga pertemuan terakhir, Barcelona selalu kalah dari Bayern.

Barcelona terakhir kali menang atas Bayern pada 7 Mei 2015. Saat itu, Barcelona mampu membantai Bayern dengan tiga gol tanpa balas di Camp Nou.

Pemain Kunci

Pemain kunci Barcelona adalah Robert Lewandowski. Bagaimana tidak, mantan penyerang Bayern itu sudah menorehkan 17 gol pada musim ini.

Sementara itu, Bayern pun memiliki pemain yang mungkin bersinar pada dini hari nanti. Pemain yang dimaksud adalah Sadio Mane. Meski tidak setajam Lewandowski pada musim ini, Mane telah mencatatkan sembilan gol buat Bayern.

Lewandowski dan Mane diprediksi akan berperan penting dalam pertandingan dini hari nanti. Mungkin saja, gol dari mereka akan menentukan hasil akhir pertandingan Barcelona vs Bayern.

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona IX (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Marcos Alonso, Eric Garcia, Jules Kounde, Hector Bellerin; Frengkie de Jong, Sergio Busquets, Gavi; Pedri, Robert Lewandowski, Ousmane Dembele.

Baca Juga: Syarat Berat Barcelona Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2022/2023: Ngarep Inter Kepeleset

Bayern Munchen IX (4-2-3-1): Sven Ulreich; Alphonso Davies, Matthijs de Ligt, Dayot Upamecano, Benjamin Pavard; Leon Goretzka, Joshua Kimmich, Serge Gnabry, Jamal Musiala, Kingsley Coman, Sadio Mane.

Prediksi Skor Pertandingan: Barcelona 0-2 Bayern Munchen


TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US