The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tetap Hepi meski Dapat Kartu Merah, Lewandowski dan Pique Umbar Senyum Ceria
Robert Lewandowski dan Gerard Pique tampak bahagia usai Barcelona menang atas Osasuna (Instagram/@_rl9)
Soccer

Tetap Hepi meski Dapat Kartu Merah, Lewandowski dan Pique Umbar Senyum Ceria

Rabu, 09 November 2022 17:00 WIB 09 November 2022, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Barcelona menang  2-1 atas Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Kemenangan itu membuat Robert Lewandowski dan Gerard Pique tetap senang meski dapat kartu merah dalam pertandingan tersebut.

Tanding di Stadion El Sadar, Rabu (9/11/2022), dini hari WIB, Barcelona mendapatkan perlawanan berarti dari Osasuna. Barcelona tertinggal lebih dulu karena gol cepat David Garcia (6’).

Keadaan Barcelona memburuk kala Lewandowski mendapatkan kartu kuning kedua pada menit 31. Gerard Pique, yang duduk di bangku cadangan, pun menerima kartu merah pada jeda babak pertama karena protes terlalu keras.

Baca Juga: Cules Bisa Nyantai! Barcelona Asapi Real Madrid hingga Piala Dunia 2022 Usai

Meski kalah jumlah pemain, Barcelona justru mampu bangkit pada 45 menit kedua. Blaugrana menyamakan kedudukan melalui gol Pedri (48’).

Barcelona bahkan berbalik unggul ketika Raphinha (85’) mencetak gol. Skor 2-1 untuk kemenangan Barcelona pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Usai pertandingan, Lewandowski mengunggah foto bersama Pique ke instagram-nya @_rl9. Mereka tersenyum lebar karena Barcelona tetap menang meski bermain dengan 10 orang.

“Selamat Barcelona, kerja luar biasa di dalam lapangan!” ungkap penyerang Polandia itu, Rabu (9/11/2022).

Berkat kemenangan itu, Barcelona naik ke posisi pertama dengan koleksi 37 poin. Barcelona unggul lima poin dari Madrid yang kalah 2-3 dari Rayo Vallecano di pertandingan lainnya.

Baca Juga: Resmi Tinggalkan Barcelona, Pique Akhiri Karier dengan Kartu Merah Lawan Osasuna

Barcelona dipastikan tetap berada di puncak klasemen sementara hingga Piala Dunia 2022 usai. Sebab, meski Madrid menang atas Cadiz, Jumat 11 November 2202, koleksi poin Barcelona tidak akan terlewati.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Andika Pratama
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US