Legenda Liverpool: Pemain City Seperti Anak Bayi
Legenda Liverpool, John Aldridge (tengah). (Instagram/@davidtannertv)
Soccer

Legenda Liverpool: Pemain City Seperti Anak Bayi

Sebagai tim dunia, para pemain City harus memberi sikap positif

Kamis, 14 November 2019 10:37 WIB 14 November 2019, 10:37 WIB

INDOZONE.ID - Keributan yang diperlihatkan beberapa pemain City dalam kekalahannya melawan Liverpool dengan skor 3-1 pada pekan lalu membuat legenda Liverpool, John Aldridge angkat bicara.

Aldridge menyoroti keributan antara Raheem Sterling dan Joe Gomez adalah buah dari frustrasi yang dilakukan pemain City pada pertandingan itu.

Bahkan tidak hanya sekali, beberapa kali pemain City dan juga jajaran pelatih melakukan protes yang cenderung berlebihan ketika keputusan wasit dianggap merugikan mereka.

Legenda Liverpool era akhir tahun 80-an itu menilai sikap yang diperlihatkan pemain City itu layaknya tingkah seorang anak bayi yang manja.

"Saya pikir Manchester City sudah terbiasa bertindak sesuai dengan cara mereka sendiri sehingga membuat mereka tidak tahu harus bersikap seperti apa saat menghadapi momen yang merugikan. Sikap mereka seperti anak bayi yang manja," ucap Aldridge.

Ia pun menghimbau agar para pemain City harus bisa menerima kekalahan secara dewasa, apalagi City merupakan klub besar dunia dimana segala tingkah laku atau prestasinya mendapat sorotan dunia.

"Tidak ada yang suka dengan kekalahan, namun ada cara terbaik untuk menang dan menerima kekalahan. Apalagi mata dunia sedang tertuju pada pertandingan besar ini. City benar-benar menunjukkan sikap yang tak baik," katanya lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

Ketua DPR Serukan Brimob Lebih Galak Pada Terorisme

Diisukan Hengkang Dari Indonesia, KIA Kini 'Diasuh' Indomobil

Eks City Dickson Etuhu Terbukti Bersalah Atas Tuduhan Atur Skor

TAG
Richardo
Richardo
Richardo

Richardo

Editor
Richardo

Richardo

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU