Tak Hadir di Acara Ballon d'Or, Ronaldo Justru Hadiri Penghargaan Lain
(photo/REUTERS/Massimo Pinca/Instagram/cristiano)
Soccer

Tak Hadir di Acara Ballon d'Or, Ronaldo Justru Hadiri Penghargaan Lain

Selasa, 03 Desember 2019 12:19 WIB 03 Desember 2019, 12:19 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo terlihat tak hadir di perayaan Ballon d'Or yang digelar dini hari tadi di Theatre du Chatelet, Paris, Perancis. Melalui Instagramnya, pria asal Portugal ini justru hadiri penghargaan lain.

Nama Cristiano Ronaldo masuk ke dalam salah satu kandidat peraih Ballon d'Or tahun ini. Akan tetapi Ronaldo memilih absen.

Ronaldo berada di posisi ketiga di bawah Virgil van Dijk. Sementara Lionel Messi keluar sebagai pemenang Ballon d'Or tahun ini.

Absennya Ronaldo tadi malam mengingatkan kita pada Ballon d'Or tahun lalu. Di mana Ronaldo juga absen saat penghargaan itu dimenangkan oleh rekan setimnya ketika di Real Madrid, Luka Modric.

Banyak yang bertanya-tanya ke mana Ronaldo sehingga tak menghadiri seremoni Ballon d'Or 2019.

Ronaldo ternyata menghadiri Gran Gala del Calcio 2019 di Milan. Itu merupakan penganugerahaan untuk pesepakbola terbaik di Liga Italia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Dalam acara itu, Ronaldo dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Serie A 2018/2019. Terpilihnya Ronaldo karena peran besarnya dalam membantu Juventus memenangi scudetto musim lalu dengan jadi top skorer Bianconeri di Liga Italia dengan total 21 gol.

"Saya akan mencoba bicara dalam bahasa Italia. Saya bangga dianggap sebagai striker terbaik di Italia," ujar Ronaldo seperti dilansir Football Italia.

"Saya berterima kasih kepada teman-teman setim, para pemain yang memilih saya. Setelah dua tahun di Italia, saya bisa bilang kalau ini adalah liga yang sangat sulit."

"Saya berterima kasih kepada semua yang memilih saya dan semoga tahun depan terulang lagi," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
Victor Median

Victor Median

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU