The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bek Klub Championship, Ben Davies Dikabarkan Merapat ke Liverpool
Ben Davies. (REUTERS/JOHN CLIFTON)
Soccer

Bek Klub Championship, Ben Davies Dikabarkan Merapat ke Liverpool

Senin, 01 Februari 2021 10:31 WIB 01 Februari 2021, 10:31 WIB

INDOZONE.ID - Ben Davies yang merupakan bek klub kasta kedua sepak bola Inggris, Championship, Preston North End, dikabarkan merapat ke Liverpool untuk mengisi lubang pertahanan sentral di tengah krisis bek tengah.

Seperti diketahui, The Reds saat ini kekurangan stok bek tengah senior yang bugar usai Virgil van Dijk dan Joe Gomez cedera panjang di awal musim.

Alhasil, Fabinho dialihfungsikan dari gelandang menjadi bek tengah, tapi sepekan lalu Joel Matip menyusul cedera saat bermain melawan Tottenham.

Menurut laporan The Times, Senin (1/2/2021) dini hari WIB, biaya perekrutan bek 25 tahun itu disepakati seharga 2 juta pounds.

Kepindahan ke Liverpool tentu menjadi lompatan besar bagi Davies yang merupakan produk lokal akademi Preston.

Sejak menembus tim inti Preston pada 6 Januari 2013, Davies sudah membukukan 144 penampilan di semua kompetisi.

Berposisi utama sebagai bek tengah dan terkadang ditempatkan di sektor bek kiri, musim ini Davies tampil 19 kali bersama Preston dengan catatan hanya 1 kartu kuning.

Penampilan disiplin Davies yang nihil kartu merah dan hanya 29 kartu kuning dalam 250 penampilannya di level senior tentu menjadi salah satu pertimbangan Liverpool untuk memboyongnya.

Namun, hingga berita ini dinaikkan, baik Liverpool maupun Preston dan Davies belum mengonfirmasi secara resmi tentang transfer tersebut.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US