The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rumahnya Dirampok, Dele Alli Alami Cedera dan Kehilangan Banyak Harta
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli. (Reuters)
Soccer

Rumahnya Dirampok, Dele Alli Alami Cedera dan Kehilangan Banyak Harta

Kamis, 14 Mei 2020 14:06 WIB 14 Mei 2020, 14:06 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli alami nasib sial lantaran rumahnya dimasuki dua perampok. Dalam insiden itu, Alli mengalami cedera ringan usai berkelahi dengan perampok untuk membela diri.

Dele Alli sedang melakukan isolasi mandiri di rumahnya sebelum Tottenham Hotspur melanjutkan sesi latihan tim.

Di dalam rumah itu Alli tinggal bersama saudara lak-lakinya, rekan mereka dan seorang teman dekat, menurut laporan Daily Mail.

Lalu dua orang pria bersenjata pisau masuk ke dalam rumah saat tengah malam. Alli sempat berkelahi dengan kedua perampok itu sebelum akhirnya mereka melarikan diri sambil membawa sejumlah perhiasan.

Walau tak ada luka serius dalam insiden ini, Alli dan seisi rumah merasa terguncang atas hal yang baru saja menimpa mereka.

 "Terima kasih atas semua pesan. Pengalaman yang mengerikan tetapi kita semua baik-baik saja sekarang. Apresiasi dukungannya," demikian Alli mencuit di akun twitternya.

Seorang juru bicara kepolisian mengatakan kepada Mail: "Polisi mendapat panggilan sekitar pukul 00.35 pada Rabu 13 Mei atas laporan perampokan di sebuah alamat rumah tinggal di Barnet.

"Dua laki-laki masuk ke properti dan mencuri barang-barang perhiasan, termasuk arloji, sebelum kemudian melarikan diri."

"Seorang lelaki penghuni properti, berusia 20-an, menderita cedera ringan di wajah setelah diserang. Dia tidak memerlukan perawatan di rumah sakit."

Sejauh ini polisi masih melakukan penyelidikan atas dua perampok tersebut. Namun belum ada tanda-tanda kasus ini segera terungkap.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US