The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Zidane Iqbal Teken Kontrak Profesional di Manchester United, Disebut Keturunan Indonesia
Pemain muda Manchester United, Zidane Iqbal (tengah) saat beraksi di lapangan hijau. (football-wonderkids.co.uk)
Soccer

Zidane Iqbal Teken Kontrak Profesional di Manchester United, Disebut Keturunan Indonesia

Pemain muda berbakat.

Kamis, 08 April 2021 16:04 WIB 08 April 2021, 16:04 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, klub raksasa Inggris Manchester United memberikan kontrak profesional kepada pemain muda Zidane Iqbal. Pemain tersebut pada musim 2019/2020, masuk ke dalam skuad The Red Devils U-18 yang ditarik dari Manchester United Youth.

Kabar tersebut kembali ramai setelah Zidane Iqbal pernah disebutkan bleh beberapa media di Tanah air adalah keturunan Indonesia. Dimana Iqbal dikatakan punya dua kewarganegaraan yakni Inggris dan Indonesia.

Zidane dikatakan keturunan Indonesia usai akun Twitter mengeluarkan data 15 nama pemain muda yang bergabung dengan Tim Setan Merah U-18. Dan nama Zidane Iqbal terrasuk di dalamnya. Data tersebut diperkuat dengan informasi yang terdapat pada situs football-talents.co.uk.

zidane iqbal
Data yang mencantumkan Zidane Iqbal adalah keturunan Indonesia. (football-talents.co.uk)

Namun setelah ditelusuri, informasi dari football-wonderkids.co.uk sama sekali tidak tercatact pemain kelahiran 27 April 2003 tersebut berkewarganegaraan Indonesia.

Dalam situs tersebut,  pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah ini mempunyai tiga kewarganegaraan yakni Inggris, Pakistan dan Iraq.

Manchester United kabarnya akan mempromosikan Iqbal ke skuad U-23 musim depan saat usianya menginjak 18 tahun akhir bulan ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US