Bahasa Jadi Kendala Minamino Untuk Beradaptasi di The Reds
Penyerang Liverpool, Takumi Minamino. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Bahasa Jadi Kendala Minamino Untuk Beradaptasi di The Reds

Selasa, 11 Februari 2020 21:47 WIB 11 Februari 2020, 21:47 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang anyar Liverpool, Takumi Minamino masih belum bisa memberikan penampilan terbaiknya. Pemain asal Jepang tersebut mengaku bahwa perbedaan bahasa menjadi salah satu kesulitannya untuk beradaptasi di Liverpool.

Takumi Minamino direkrut Liverpool dari RB Salzburg pada bursa transfer Januari lalu. Sejauh ini Minamino sudah tampil sebanyak enam kali di semua kompetisi.

Di musim ini penampilan Minamino belum memuaskan. Hal itu dikarenakan perbedaan bahasa yang membuatnya sulit beradaptasi.

"Bahasa Inggris saya belum cukup baik, saya masih berbicara dengan para pemain yang bisa berbahasa Jerman," ujarnya.

Minamino mendapat banyak bantuan dari Sadio Mane dan Naby Keita dalam berbahasa. Sebab kedua pemain itu pernah bermain untuk RB Salzburg.

"Mereka berdua membantu saya beradaptasi di sini," kata Minamino.

Pemain 25 tahun itu menegaskan jika dirinya akan terus berlatih demi menunjukkan permainan terbaiknya. Dia merasakan bahwa intensitas latihan dan motivasi para pemain The Reds sangat tinggi.

"Setiap hari saya banyak belajar untuk mengembangkan diri, bahkan saat latihan, intensitas dan motivasi pemain sangat tinggi. Saya sangat senang berada di sini," tutupnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US