The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kondisi Lesti Kejora Membaik, Sudah Pulang dari Rumah Sakit
Saiful Jamil (Instagram/@saipuljamilreal) dan Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)
Seleb

Kondisi Lesti Kejora Membaik, Sudah Pulang dari Rumah Sakit

Senin, 03 Oktober 2022 15:30 WIB 03 Oktober 2022, 15:30 WIB

INDOZONE.ID - Lesti Kejora dikabarkan sudah pulang dari RSIA Bunda, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (2/10/2022) malam. Lesti sempat menjalani perawatan intensif setelah mendapat perilaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Rizky Billar.

Informasi kepulangan Lesti disampaikan Saiful Jamil. Mantan anggota grup musik dangdut G4UL ini mendapat kabar tersebut dari pihak rumah sakit, saat hendak menengok Lesti.

"Aku gambling lah maen ke sini langsung. Sempat salah alamat sih, ke seberang. Sampai sini ternyata dapat informasi udah pulang, yaudah syukur alhamdulillah, mudah-mudahan sehat selalu," kata Saiful Jamil di RSIA Bunda, Senin (3/10/2022).

Baca Juga: Soal KDRT Rizky Billar, Paman Lesti Kejora: Keluarga Gak Bisa Terima

Dia menegaskan, informasi kepulangan Lesti Kejora didapatnya dari pihak rumah sakit. Karena itu, Saiful Jamil tak sempat bertemu dengan Lesti saat kedatangannya tersebut.

"Info dari rumah sakit. Udah pulang, malem pulangnya," katanya.

Mantan juri ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di televisi itu mengatakan, dirinya baru sempat menjenguk Lesti hari ini. Hal ini lantaran pada Minggu, pedangdut yang kerap disapa Bang Ipul itu pergi ke Bandung untuk menghadiri sebuah acara.

Baca Juga: Baim dan Paula Dikecam Buat Konten Prank KDRT di Tengah Kasus Lesti-Billar: Gak Ada Adab!

"Banyak yang nanya, 'Bang Ipul ga nengokin Lesti', ya rencana hari Senin, karena kemarin aku ke Bandung," kata Ipul.

Lesti Kejora sempat mendapat perawatan intensif di RSIA Bunda, setelah menjadi korban KDRT dari Rizky Billar. Lesti telah melaporkan suaminya itu ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam.

Lesti melaporkan suaminya, Rizky Billar, atas dugaan melakukan KDRT yang dijerat dengan Pasal 44 Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US