The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Koar-koar, Mayang Ternyata Gak Lolos Ujian Masuk FKG, Nilainya Anjlok
Mayang tidak lulus FKG (Instagram/@maayang.lucyana)
Seleb

Sempat Koar-koar, Mayang Ternyata Gak Lolos Ujian Masuk FKG, Nilainya Anjlok

Kemarin sesumbar.

Rabu, 06 Juli 2022 08:55 WIB 06 Juli 2022, 08:55 WIB

INDOZONE.ID - Rektor Universitas Moestopo Paiman Raharjo menyampaikan jika Mayang Lucyana Fitri tidak lolos ujian masuk Fakultas Kedokteran Gigi (FKG).

Paiman menegaskan, hasil tes putri Doddy Sudrajat yang dilakukan pada 2 Juli 2022 lalu menunjukkan jika nilainya tidak memenuhi standar.

"Mba Mayang itu betul terdaftar sebagai calon. Dari proses seleksi, Mbak Mayang belum memenuhi nilai standar yang ditentukan oleh Fakultas Kedokteran Gigi (FKG)," kata Paiman, kepada awak media.

Baca juga: Dibiayai Kuliah Seseorang, Mayang Ngaku Salah Ngomong: Beasiswa sama Sumbangan Itu Beda!

Meski tidak lolos di ujian pertama, namun Universitas Moestopo masih memberikan kesempatan bagi Mayang ikut tes lagi di akhir Juli ini.

"Oleh karena itu, Mba Mayang diberikan kesempatan lagi untuk ikut tes lagi berikutnya, gelombang berikutnya yaitu 30 Juli 2022," Paiman melanjutkan.

Selain Fakultas Kedokteran Gigi, Mayang kata Paiman bisa diterima di fakultas lain, seperti Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

"Tetapi walaupun tidak memenuhi standar nilai FKG, Mba Mayang bisa diterima di fakultas lain, yaitu Fakultas Ilmu Komunikasi, Ilmu Sosial dan lmu Politik, dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis," pungkasnya.

Di kesempatan yang sama, Paiman kembali menegaskan bahwa pihak Universitas Moestopo tidak memberikan beasiswa apapun kepada Mayang.

"Terkait dengan beasiswa Moestopo tidak memberikan beasiswa, tapi ada kriteria beasiswa di Moestopo, beasiswa KIP (Kartu Indonesia Pintar), bidikmisi, beasiswa khusus untuk keturunan Dr. Moestopo. Artinya, terkait dengan beasiswa Moestopo tidak memberikan ke Mbak Mayang," tegasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US