The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fuji Disebut Tak Direstui Keluarga Thariq Halilintar, H Faisal: Tak Ada yang Dikecewakan
Kiri: H Faisal (Instagram/opah_faisal) Kanan: Thariq Halilintar dan Fuji (Instagram/thariqhalilintar)
Seleb

Fuji Disebut Tak Direstui Keluarga Thariq Halilintar, H Faisal: Tak Ada yang Dikecewakan

Masih terlalu dini.

Rabu, 20 Juli 2022 12:31 WIB 20 Juli 2022, 12:31 WIB

INDOZONE.ID - H Faisal menanggapi soal kabar hubungan asmara anaknya, Fuji, yang tidak direstui oleh keluarga Thariq Halilintar, yaitu Gen Halilintar. Kabar itu mencuat lantaran sampai saat ini Thariq diduga belum mengenalkan Fuji ke keluarganya, sejak pulang ke Indonesia.

Sebagai seorang ayah, H Faisal mengaku tidak ingin terlalu ikut campur dengan hubungan asmara Fuji dan Thariq. Dia menilai Fuji dan Thariq belum ingin membawa hubungan mereka ke tahap yang lebih jauh, sehingga belum mau dipertemukan dengan pihak keluarga.

"Bagi saya hubungan anak muda sah-sah saja dan belumlah melangkah ke tahap keluarga karena baru tahap pacaran. Jadi kalau belum mengarah ke tahap berkeluarga ya sah saja," ujar H Faisal saat ditemui wartawan.

Baca juga: Thariq Halilintar Bagikan Momen Bareng Gen Halilintar, Netizen: Fuji Diajak Dong

H Faisal mengaku tidak ada yang perlu dipermasalahkan terkait kabar soal tanggapan keluarga Thariq ke Fuji. Dia menganggap Fuji dan Thariq masih ingin pacaran sebatas di mereka berdua saja.

"Bagi saya tidak ada yang jadi persoalkan. Hanya saja saya mengarahkan karena masih terlalu muda, tunggulah dulu. Jadi tak ada yang perlu dikecewakan atau dikecil hatikan," sambungnya.

Lebih lanjut, H Faisal menyerahkan semua persoalan tersebut ke agama dan Tuhan. Dia hanya berharap yang terbaik untuk keluarga dan anak-anaknya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US