The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Denise Chariesta Julid Sebut Razman Gak Laku Jadi Pengacara: Abang kan Kurang Klien
Kiri: Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91) / Kanan: Razman Arif Nasution (Instagram/razmannasution)
Seleb

Denise Chariesta Julid Sebut Razman Gak Laku Jadi Pengacara: Abang kan Kurang Klien

Razman kurang klien.

Jumat, 16 September 2022 21:21 WIB 16 September 2022, 21:21 WIB

INDOZONE.ID - Perseteruan Denise Chariesta vs Razman Arif Nasution terus berlanjut. Teranyar, Denise secara lantang meledek Razman dengan menyebutnya sebagai pengacara yang tidak laku.

Hal ini berawal dari Razman yang mengancam dirinya akan dimasukkan ke penjara. Hanya saja, ancaman itu tidak membuat Denise takut, karena Razman bukanlah polisi.

"Dia (Razman) bilang 'kau yang akan masuk jeruji besi'. Terus saya bilang 'Mana bisa, emang abang bisa masukin saya ke jeruji besi'. Emang bisa bang?," kata Denise kepada awak media.

"Abang kan bukan polisi, siapa abang bisa masukin saya ke jeruji besi, abang kan pengacara yang udah enggak laku menurut saya," sambungnya.

Baca juga: Denise Chariesta Ejek Razman Nasution Pernah Dipenjara: Dia Bakal Nostalgia Lagi

Terkait dengan kasus pencemaran nama baik ini, Denise mengaku akan mengirimkan surat permohonan ke Poldasu agar kasusnya ditindaklanjuti di Jakarta.

Selain karena lokasi kejadiannya yang terjadi di Jakarta, permintaan itu berkaitan dengan pekerjaan yang banyak dilakukan di Jakarta.

Baca juga: Denise Chariesta Nyesel Jadi Pelakor Kayak Lingkaran Setan: Dosa, Mau Minta Maaf ke Istri

"Terus gua kan sibuk ya, enggak kayak bang Razman kurang klien. Emang kerja gue di Jakarta, surat permohonan ini berisi kalau misalkan tempat kejadian saya itu di Jakarta semua, dan semua saksi-saksi mayoritas di Jakarta," jelas Denise.

Dia berharap permohonannya itu bisa diterima oleh Poldasu. Namun jika tidak diterima, Denise mengaku siap menerima segala keputusan.

"Semoga permohonannya diterima. Tapi kalau tidak diterima, apapun keputusan dari Poldasu Denise siap dan akan terima," bebernya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
JOIN US
JOIN US