The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baim Wong Bingung Dikatain Cari Untung Ngonten Bantu Orang Susah: Untungnya dari Mana?
Baim Wong (Instagram/baimwong)
Seleb

Baim Wong Bingung Dikatain Cari Untung Ngonten Bantu Orang Susah: Untungnya dari Mana?

Malah dikomplain.

Kamis, 08 September 2022 12:35 WIB 08 September 2022, 12:35 WIB

INDOZONE.ID - Baim Wong buka suara dituduh meraup keuntungan dengan membuat konten membantu orang yang sedang kesusahan. Kata Baim, dia justru dapat komplain dari tim keuangannya karena membantu orang.

Saat diundang di sebuah program acara di salah satu stasiun TV, Baim mengatakan akan tetap ngonten untuk orang yang pernah dibantu jika itu membuatnya senang.

"Apakah kamu masih akan tetap membuat konten untuk orang yang kamu bantu?," tanya Feni Rose sebagai host, seperti dikutip Indozone, Kamis (8/9/2022).

"Kalau memang itu membuat saya senang, kenapa enggak," jawab Baim

Baca juga: Baim Wong Ramai Dihujat karena Konten Bantu Orang Susah: Susah Bro Jadi Gue

Suami Paula Verhoeven itu menyebut, tim keuangannya justru komplain karena Baim bisa menggelontorkan sejumlah uang untuk membangun rumah atau membantu orang lan.

Itu sebabnya, Baim menegaskan enggak dapat untung dari ngonten bantu orang lain, karena satu bulan bisa mengeluarkan banyak orang untuk membantu orang.

"Kalaupun itu membuat saya untung yang dibilang orang, orang financial saya selalu komplain setiap bulan sama saya 'Baim, ini bagaimana kok buat rumah sebulan empat kali ini bagaimana'. Jadi buat saya kalau mau hitung untung-untungan, dari mana untungnya?," ceritanya.

Namun, dia enggan mengungkap apa saja yang sudah dilakukannya demi membantu orang lain. Baginya, tidak ada gunanya menceritakan hal tersebut ke orang-orang, meskipun banyak dihujat netizen.

"Tapi saya enggak perlu cerita seperti ini. Buat apa sih gunanya saya cerita seperti ini," bebernya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania
Editor
Putri
Writer
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US