The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Digerebek Polisi Usai Jadi Tamu Podcast, Nikita Mirzani: Deddy Corbuzier, Tanggung Jawab
Nikita Mirzani minta tanggung jawab Deddy Corbuzier karena digerebek polisi usai jadi tamu podcastnya.(Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Seleb

Digerebek Polisi Usai Jadi Tamu Podcast, Nikita Mirzani: Deddy Corbuzier, Tanggung Jawab

Rabu, 15 Juni 2022 20:13 WIB 15 Juni 2022, 20:13 WIB

INDOZONE.ID - Nikita Mirzani yang rumahnya didatangi aparat kepolisian Polres Kota Serang, menyadari peristiwa itu terjadi setelah dirinya menjadi tamu di podcast Deddy Corbuzier. Polisi telah berada di kediaman Niki, sapaan Nikita Mirzani, sejak pukul 03.00 WIB dini hari.

"Om Deddy, ini kayanya gara-gara aku abis podcast di Om Deddy kemaren, terus jam 3 subuh aku digerebek polisi," kata Nikita Mirzani di akun Instagramnya, dikutip Rabu (15/6/2022).

Sambil tertawa, Niki meminta Deddy Corbuzier bertanggung jawab atas peristiwa itu. Apalagi, ini bukan pertama kali tamu yang hadir di kanal YouTube Deddy Corbuzier harus berurusan dengan polisi.

"Tanggung jawab," kata Niki sambil menandai akun Instagram Deddy Corbuzier.



Saat melakukan live di akun Instagramnya, dengan polisi masih berada di depan rumahnya, Niki juga sempat menerima panggilan telepon dari Deddy Corbuzier. Sambil tertawa, Niki mengatakan pada Deddy bahwa rumahnya dikepung polisi.

"Sama polisi Serang Kota. Katanya mereka mau nangkep," kata Nikita Mirzani kepada Deddy.

Sebelum Niki, tamu terakhir podcast Deddy Corbuzier yang berurusan dengan polisi adalah Dea OnlyFans. Secara total, sudah ada delapan orang tamu podcast Deddy Corbuzier yang akhirnya ditangkap polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US