The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Angel Lelga Ngaku Ditipu Istri Aparat, Siap Lapor ke Polisi
Angel Lelga (Instagram/@angellelga)
Seleb

Angel Lelga Ngaku Ditipu Istri Aparat, Siap Lapor ke Polisi

Masalah apa?

Kamis, 02 Juni 2022 13:23 WIB 02 Juni 2022, 13:23 WIB

INDOZONE.ID - Artis Angel Lelga mendadak jadi sorotan usai mengunggah curhat panjang dimanfaatkan seseorang, hingga merasa rugi karena terlalu mudah percaya dengan orang lain.

"Berkali-kali dimanfaatkan kebaikan kita. Menjadi orang yang gampang percaya orang…? ( sgt merugikan diri sendiri )," tulis Angel, seperti dikutip Indozone, Kamis (2/6/2022).

"Sudah di minta dan di datangin terus.!! Bahkan disuruh transfer uang eh mau pulaa…!!," sambungnya.

Baca juga: Heboh Pengakuan Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Selingkuh Berkali-kali: Saya Tutup Mata

Mantan istri Vicky Prasetyo ini menyinggung ihwal pelanggaran kontrak kerja, dimana ia didapuk menjadi brand ambassador, namun orang tersebut malah tidak mau membayarnya.

"Bagaimana menurut kalian…! Kalau artis dikontrak menjadi Brand Ambassador tapi yang meminta dan kontrak saya malah tidak mau membayar ???" Angel melanjutkan.

Tidak sampai di situ, Angel Lelga juga menyebut orang tersebut juga memanfaatkan namanya untuk mencari keuntungan dari para investor.

Angel awalnya yakin untuk menjadi brand ambassador tersebut karena salah satu orang yang mengontrak dirinya adalah seorang istri polisi.

Dia yakin istri seorang aparat tidak akan mungkin melanggar aturan hukum dan merugikan masyarakat.

"Saya awalnya yakin dengan mereka dan mau di minta menjadi Brand Ambassador karena salah 1 yg kontrak dengan saya adalah seorang ibu bhayangkari…! (Suami masih aktif ) Saya sebagai orang positif aja ya pasti dong percaya istri seorang aparat tidak akan melanggar hukum dan merugikan masyarakat…???," ungkapnya.

Namun Angel belum membeberkan apa permasalahan yang sebenarnya tengah dihadapi. Namun, ia siap untuk menyelesaikan masalah tersebut lewat jalur hukum.

"Ok … mau tau selanjutnya … ???? Bsk jam 12 siang di polres selatan," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US