The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Angel Lelga Rugi Miliaran Rupiah dari Bisnis Angel Token, Tergoda karena Ada Istri Polisi
Angel Lelga (kiri), pengacaranya, Deolipa Yumara (kanan) di Polres Jaksel. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Seleb

Angel Lelga Rugi Miliaran Rupiah dari Bisnis Angel Token, Tergoda karena Ada Istri Polisi

Yang terlihat.

Kamis, 02 Juni 2022 20:21 WIB 02 Juni 2022, 20:21 WIB

INDOZONE.ID - Artis Angel Lelga mengungkap jumlah kerugian yang dialaminya usai menjadi korban penipuan bisnis kripto dengan nama "Angel Token".

Saat bergabung dengan bisnis tersebut, Angel sempat menaruh uang senilai Rp100 juta untuk pembuatan akun. Namun, akun kripto itu rupanya tidak pernah dibuat.

Angel menegaskan, kerugian yang dialaminya dari bisnis kripto ini nominalnya mencapai miliaran rupiah.

Baca juga: Angel Lelga Jadi Korban Penipuan Kripto Angel Token: Honor Tak Dibayar, Investasi Hilang

"Banyak ya pokoknya. Kerugian lebih dari (Rp100 juta), miliaran lah, miliaran. Itu yang terlihat, yang tidak terlihat tidak tau, nanti kita lihat seperti apa," kata Angel Lelga kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2022).

angel lelga ditipu miliaran rupiah
Angel Lelga (kiri), pengacaranya, Deolipa Yumara (kanan) di Polres Jaksel. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Di kesempatan yang sama, Angel menceritakan bagaimana ia bisa terbujuk dan terjun ke dalam bisnis tersebut.

Dia menceritakan, ada sosok ibu Bhayangkari (istri polisi) yang juga terlibat di dalam bisnis tersebut. Inilah yang menjadi alasan Angel tertarik bergabung ke bisnis itu.

"Jadi awalnya saya berfikir 'oh ini Ibu Bhayangkari nih' Saya percaya dong karena saya pikirnya kalau Ibu Bhayangkari tidak akan melanggar. Pokoknya saya yasudahlah  saya mikirnya Bhayangkari nggak mungkin ini ya, sepositifnya saya seperti itu," Angel melanjutkan.

Meski rugi miliaran rupiah, mantan istri Vicky Prasetyo ini menganggap apa yang terjadi padanya saat ini adalah ujian. Yang terpenting baginya saat ini ialah menjalani proses hukum sebaik-baiknya.

"Ya sudahlah, kalau ini ujian ya. Yang penting buat saya adalah menjalankan proses hukum ini sebaik-baik mungkin," ujarnya.

"Karena di sini memakai nama saya sebagai Angel Token. Jangan sampai masyarakat yang lain, oh ini Angel Token saya percaya, akhirnya mereka pada beli dan menjadi korban seperti saya," tambahnya lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US