The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dihapus Puput sebagai Ayah Aisyah di KK, Begini Tanggapan Doddy Sudrajat
Kiri: Doddy Sudrajat (Instagram/dodysoedrajat_1) Kanan: Puput (Instagram/puput100ly)
Seleb

Dihapus Puput sebagai Ayah Aisyah di KK, Begini Tanggapan Doddy Sudrajat

Tak penting.

Minggu, 31 Juli 2022 19:06 WIB 31 Juli 2022, 19:06 WIB

INDOZONE.ID - Doddy Sudrajat tak ingin begitu menanggapi soal mantan istrinya, Puput yang menghapus namanya sebagai ayah dari Aisyah di Kartu Keluarga (KK) baru. Doddy mengaku tak mengetahui soal pengurusan KK baru itu dan hanya mendengar dari media.

"Tidak mau menanggapi. Itu hak Puput untuk melakukan apapun, menghilangkan nama Daddy di KK, mau mengganti nama, itu terserah lah. Daddy gak mau berpolemik," ujar Doddy Sudrajat kepada awak media.

Menurutnya, hal tersebut tidak penting untuk dipikirkan. Doddy hanya ingin melanjutkan hidupnya bersama Mayang dengan baik-baik. Dia ingin fokus membesarkan Mayang di dunia hiburan.

Baca juga: Puput Resmi Hapus Nama Doddy Sudrajat sebagai Ayah Aisyah di KK

"Ada Mayang yang harus Daddy bantu kariernya, baik pendidikannya dan karier di entertaint. Jadi banyak hal-hal yang lebih penting daripada menanggapi hal-hal yang menurut Daddy tidak penting," sambungnya.

Sebelumnya, Roy Pujiarti atau yang dikenal sebagai Puput, resmi menghapus nama Doddy Sudrajat sebagai ayah dari anaknya, Aisyah. Hal itu dilakukan Puput setelah resmi bercerai dari Doddy beberapa waktu lalu.

Puput memutuskan untuk keluar dari kartu keluarga (KK) Doddy, dan membuat KK baru. Di KK baru itu Puput hanya memasukkan nama dia beserta kedua putrinya, Chika, dan Aisyah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US