The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Punya Banyak Anak, Zaskia Adya Mecca Sampai Lupa Ajak Foto Anak Bungsunya
Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. (Instagram/@zaskiadyamecca)
Seleb

Punya Banyak Anak, Zaskia Adya Mecca Sampai Lupa Ajak Foto Anak Bungsunya

Senin, 10 Agustus 2020 12:33 WIB 10 Agustus 2020, 12:33 WIB

INDOZONE.ID - Keluarga pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, terasa begitu lengkap dengan kehadiran lima orang anak.

Awal Juli lalu, tepatnya pada  Jumat (3/7/2020), Zaskia dikaruniai anak kelima yang berjenis kelamin laki-laki. Anak kelima yang lahir di RS JIH - Sleman, Yogyakarta pada pukul 06.11 WIB itu diberi nama Bhaj Kama Bramantyo. Hanung mengungkapkan, nama itu memiliki arti pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramantyo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

Namun siapa sangka, memiliki lima orang anak, rupanya kerap membuat Zaskia suka lupa. Momen itu terjadi saat Zaskia mengajak anak-anaknya untuk foto.

Dalam akun Instagram-nya, Zaskia menceritakan bahwa awalnya ia ingin mengajak semua anak-anaknya untuk foto. Namun, ia tidak teringat sama sekali untuk ngajak anaknya yang terakhir, Kama berfoto bersama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

"Pas foto, 'yuuuk semua anak Bia kita foto lengkap', abis itu liat2 hasilnya, puas merasa lengkap, milih mana yang mau di post dan edit," tulis Zaskia menyertai unggahannya.

"Eehhh Beberapa detik lalu pas mau bikin caption baru sadar LUPA ngajak Kama foto. Lupa dong da nambah satu lagi," sambungnya.

Zaskia pun dalam unggahan itu mengatakan bahwa pengasuh anaknya, yang saat itu menggendon Kama lupa untuk memberikan Kama padanya.

"Ni juga @rasiti_zee yang pas aku bilang “semua anak bia” pdhl lg nenteng Kama ga ngoperin bayi, @dianahasli moto in pun ga ingetin," sambung Zaskia.

Di akhir unggahannya, Zaskia bertanya kepada netizen apakah ada yang mengalami hal serupa seperti dirinya.

"Suka ada yang gitu ga siii anak banyak suka lupa-lupa," tutup Zaskia.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US