The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Brad Pitt yang Nyaris Jadi Gembel demi Wujudkan Cita-Citanya
Potret Brad Pitt saat masih muda. (Popsugar)
Seleb

Kisah Brad Pitt yang Nyaris Jadi Gembel demi Wujudkan Cita-Citanya

Rabu, 12 Agustus 2020 23:14 WIB 12 Agustus 2020, 23:14 WIB

INDOZONE.ID - Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan bernama Brad Pitt. Mantan suami Angelina Jolie itu masuk dalam daftar aktor termahal di dunia. Tapi, di balik itu semua, Brad Pitt nyaris jadi gelandangan saat mengadu nasib ke Hollywood.

Bermodal nekat dan uang sebesar 325 dollar atau sekitar Rp4,7 juta, Brad tiba di industri perfilman dunia itu. Dia nyaris menjadi gelandangan karena tak mendapat pekerjaan. Beruntung, penyanyi country bernama Melissa Etheridge mempersilakan Brad Pitt menginap di rumahnya.

Melissa jadi prang pertama yang yakin dengan kemampuan akting Brad Pitt saat itu. Dia percaya Brad akan menjadi aktor terkenal.

Sampai suatu saat di tahun 1992, Brad Pitt mendapat peran di film A River Runs Through It lewat sebuah audisi. Dalam sebuah wawancara radio, Melissa menjelaskan bagaimana bantuannya itu untuk menolong Brad Pitt.

"Aku mengajarinya cara memancing... Ia sempat melakukan audisi, kemudian mereka pun meminta untuk mengaudisi Brad Pitt," ujarnya pada 2011.

"Ia melakukan audisi untuk A River Runs Through It. Untuk audisi tersebut ia datang ke rumahku karena aku punya kolam renang dan aku pun mengajarkannya bagaimana caranya melempar umpan di kolam renang," tambahnya.

Di tahun 1991, Brad Pitt sempat mendapat peran sebagai koboi dalam film Thelma & Louise. Namun perannya di film itu sangat sedikit.

Sampai akhirnya karier akting Brad Pitt menanjak setelah sukses berperan di film Seven dan 12 Monkeys pada 1995. Dari film itu, dia meraih Golden Globes pertamanya sebagai aktor pendukung terbaik dan juga nominasi Oscar.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US