The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Beyonce Dituduh Pemuja Setan dan Palsukan Identitas
Beyonce. (Photo/Instagram/@beyonce)
Seleb

Beyonce Dituduh Pemuja Setan dan Palsukan Identitas

Selasa, 07 Juli 2020 00:30 WIB 07 Juli 2020, 00:30 WIB

INDOZONE.ID - Lagi-lagi muncul tuduhan bahwa penyanyi Beyonce merupakan pemuja setan dan juga telah memalsukan identitas dirinya. Klaim itu datang dari seorang kandidat anggota kongres AS bernama KW Miller.

Dalam kicauannya di Twitter, ia mengungkapkan bahwa Beyonce sebenarnya berdarah Italia dan sengaja memalsukan identitasnya demi popularitas. Tak hanya itu, Beyonce juga dituduh telah terlibat dalam sebuah konspirasi politik.

"Dia bohong agar terkenal. Nama aslinya Ann Marie Lastrassi. Dia dari Italia. Ini adalah bagian dari agenda Soros Deep State untuk gerakan Black Lives Matter," tulis KW Miller di Twitter.

"BEYONCE, KAMU SEDANG DALAM PENGAWASAN," tegas KW Miller dengan menyertai tagar #Trump2020.

Pria itu juga menyebut bahwa lagu Beyonce yang telah dirilis pada 2016 lalu menyimpan 'kode rahasia' bagi para pemuja setan. Tak berhenti di situ, ia mengatakan Beyonce sering memakai tas yang dihiasi simbol setan.

"Lagu tersebut dengan jelas memperlihatkan dirinya sebagai setan dan dia pergi ke gereja setan yang berlokasi di Alabama dan Louisiana," ungkap KW Miller.

Meski demikian, belum diketahui pasti klaim KW Miller ini berdasarkan fakta atau hanya sekadar bualan belaka demi meraih ketenaran menjelang pemilu. Sementara itu, belum ada pula pernyataan dari pihak Beyonce terkait tuduhan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US