The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bukan Masalah Ekonomi, Ternyata Ini yang Buat Rumah Tangga Celine Evangelista Goyah
Kiri: Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista). Kanan: Stefan William. (Instagram/@stefannwilliam).
Seleb

Bukan Masalah Ekonomi, Ternyata Ini yang Buat Rumah Tangga Celine Evangelista Goyah

Jumat, 22 Januari 2021 14:49 WIB 22 Januari 2021, 14:49 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sempat bungkam, Celine Evangelista akhirnya angkat bicara terkait dengan isu yang menyebut rumah tangganya dengan Stefan William lagi retak.

Pengakuan soal rumah tangganya itu diceritakan Celine dalam kanal YouTube RIOMOTRET, yang diunggah pada 21 Januari 2021.

Kepada Rio, Celine mengatakan bahwa dirinya saat ini tengah membutuhkan waktu untuk sendiri. Dia pun secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya perlu waktu guna intropeksi diri.

"Ya mungkin gue sekarang butuh waktu untuk sendiri-sendiri aja, karena intropeksi." ujar Celine dalam video di kanal YouTube 

Layaknya kehidupan pernikahan pada umumnya, yang selalu ada masalah, Celine pun mengakui bahwa tentu di dalam rumah tangganya selalu ada masalah.

Baca juga: Ibunda Celine Evangelista Bantah Rumah Tangga Anaknya dengan Stefan William Retak

Setelah dipancing untuk menceritakan apa yang terjadi, Celine akhirnya mengakui bahwa dirinya memang sedang memiliki masalah dengan Stefan.

Celine pun mengakui, dirinya dan Stefan sering terlibat konflik. Hanya saja, kali ini permasalahannya sampai tercium oleh awak media.

"Gue gak munafik, iya emang gua lagi ada problem sama Stefan. Tapi kayaknya kerikil kecil. Sering (berantem). Cuma kenapa sekarang ketahuan aja," katanya.

Ingin mengulik lebih dalam, Rio kemudian bertanya, apa biasanya persoalan yang membuat Celine dan Stefan terlibat keributan. Mungkinkah karena masalah anak, ekonomi atau cemburu.

"Dan biasanya kalian berdua itu berantamnya permasalahan apa sih? Apakah anak, ataukah perekonomian atau elu cemburu, dia cemburuan?" tanya Rio.

Tak butuh waktu lama, Celine membantah jika permasalahan rumah tangganya bukan karena masalah ekonomi atau rasa cemburu, tapi karena kurangnya komunikasi.

"Nggak, kalo soal orang lain atau soal ekonomi kayaknya nggak, jauh banget sih. Mungkin kurang komunikasi aja. Jadi butuh waktu untuk sendiri-sendiri," jawab Celine.

Kendati lagi bermasalah dengan Stefan, Celine mengatakan bahwa dirinya masih sayang dengan Stefan.

Artikel Menarik Lainnya:

Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US