The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Mangkir, Nindy Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Narkoba Sang Suami
Nindy. (Instagram/@nindyparasadyharsono)
Seleb

Sempat Mangkir, Nindy Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Narkoba Sang Suami

Rabu, 20 Januari 2021 09:43 WIB 20 Januari 2021, 09:43 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Nindy Ayunda atau yang akrab disapa Nindy, akhirnya mendatangi Polres Jakarta Barat untuk memenuhi panggilan polisi, terkait dengan kasus narkoba yang menjerat sang suami Askara Parasady Harsono.

Kasat Narkoba Polres Jakbar, AKBP Ronaldo Maradona Siregar dalam video di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, membeberkan alasan kenapa pemeriksaan dilakukan pada Selasa (19/1/2021) kemarin.

Kata Ronaldo, sekitar jam 10 pagi, dia kedatangan kuasa hukum Nindy yang meminta untuk dilakukan pemeriksaan terhadap Nindy, lantaran di panggilan pertama kemarin Nindy berhalangan hadir.

"Jadi tadi sekitar jam 10 atau setengah 11, saudara Dicky itu yang ditunjuk Nindy sebagai kuasa hukumnya itu datang ke ruangan saya, menyampaikan bahwa kemarin saudari Nindy berhalangan untuk hadir, sehingga minta dilakukan pemeriksaan pada siang hari ini," ujar Ronaldo dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Baca juga: Mangkir dari Pemeriksaan, Polres Jakbar akan Kirim Surat Panggilan Kedua untuk Nindy

Ronaldo menjelaskan, pemeriksaan terhadap Nindy dilakukan sekitar pukul 13.30 WIB dan berjalan lancar. Dia pun menambahkan, tim nya selanjutnya harus melakukan rapat lagi dengan penyidik untuk melakukan gelar perkara.

"Saya persilahkan untuk diperiksa tadi siang sekitar pukul 13.30 WIB di mulai. Pemeriksaannya berjalan lancar, kami memang setelah ini masih akan melakukan rapat lagi dengan penyidik. melakukan gelar perkara untuk membahas kelanjutan dari penyidikan terhadap tersangka kami, APH suami Nindy," jelasnya.

Sebelumnya, di panggilan pertama yang jatuh pada Senin 18 Januari 2021, Nindy mangkir dari panggilan Polres Jakbar untuk dimintai keterangan soal sang suami, Askara yang terlibat kasus narkoba.

Suami dari pelantun lagu "Cinta Cuma Satu" itu diamankan oleh kepolisian di kediamannya di  Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dalam pemeriksaan, polisi menemukan 1,5 butir happy five.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US