The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gofar Hilman Akui Rugi Materi dan Mental usai Diserang karena Kasus Pelecehan Seksual
Gofar Hilman. (Instagram/@pergijauh)
Seleb

Gofar Hilman Akui Rugi Materi dan Mental usai Diserang karena Kasus Pelecehan Seksual

Kamis, 15 Juli 2021 10:30 WIB 15 Juli 2021, 10:30 WIB

INDOZONE.ID - Gofar Hilman baru-baru ini kembali buka suara soal dugaan kasus pelecehan seksual yang melibatkan dirinya. Penyiar berusia 38 tahun tersebut mengatakan bahwa upayanya untuk berkomunikasi dengan pihak wanita yang mengaku jadi korban pelecehan seksual dirinya masih belum menemukan titik terang. Gofar mengaku tak mendapat respon.

"Gue dan tim kuasa hukum sudah mengirimkan surat yang berisikan ajakan untuk bertemu dan berkomunikasi. Namun, sangat disayangkan belum ada respon sama sekali sampai detik ini," kata Gofar melalui akun Twitter-nya, Rabu (14/7/2021).

Gofar juga telah mengirimkan undangan untuk yang kedua kalinya kepada pihak wanita. Dengan undangan tersebut, ia berharap ada itikad baik yang bisa diterima oleh seluruh pihak terkait.

Gofar juga membahas soal kerugian materi dan mental yang dialaminya setelah kasus pelecehan seksual yang melibatkan dirinya mencuat ke publik. Ke depannya, Gofar mengaku akan mengambil langkah tegas agar permasalahan tersebut bisa segera menemukan titik terang.

gofar hilman mengaku alami kerugian materi dan mental
Cuitan Gofar Hilman. (Twitter/@pergijauh)

Baca juga: Sedih Dinilai dari Penampilan, Gofar: Stigma Pelecehan Seksual Kayak Cocok Banget Sama Gue

"Kerugian yang gue alami, tidak cuma materi namun juga secara mental. Maka dari itu, selanjutnya gue akan mengambil langkah lebih tegas agar kejadian ini bisa mencapai titik terang dan menemukan kebenarannya," lanjut Gofar.

Di akhir pernyataannya, Gofar mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang masih percaya pada dirinya.

"Terima kasih gue ucapkan kepada semuanya atas perhatiannya terhadap kejadian ini, terutama untuk orang-orang yang masih percaya sama gue," ujar Gofar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US