The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sebut Doddy Ayah Tiri Vanessa, Nikita Mirzani: Kalau Bapak Kandung Pasti Sayang Sama Anak
Kiri: nikitamirzanimawardi_172 / Kanan: Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel. (Instagram/@dodysoedrajat_1)
Seleb

Sebut Doddy Ayah Tiri Vanessa, Nikita Mirzani: Kalau Bapak Kandung Pasti Sayang Sama Anak

Ayah Vanessa Angel.

Kamis, 09 Desember 2021 10:19 WIB 09 Desember 2021, 10:19 WIB

INDOZONE.ID - Nikita Mirzani membeberkan alasannya menyebut Doddy Sudrajat sebagai ayah tiri Vanessa Angel, setelah sebelumnya videonya sempat viral di media sosial.

Dalam sebuah video, Niki mengatakan Vanessa saat masih hidup pernah menceritakan sosok Doddy Sudrajat, meskipun mereka tak berteman dekat.

"Buat gua seorang ayah kandung tidak akan melakukan hal tersebut. Karena walaupun gua bukan teman dekatnya almarhum, tapi almarhum sempat bercerita tentang bapak tirinya ini ya (Doddy Sudrajat).," ujar Niki dalam video di kanal YouTube Star story.

Baca juga: Nikita Mirzani Sebut Doddy Ayah Tiri Vanessa Angel, Ungkap Fakta Pernikahan Sebenarnya

Dia menambahkan, jika Doddy benar ayah kandung Vanessa, tak seharusnya Doddy melakukan hal-hal tega saat Vanessa masih ada. Kata Niki, seharusnya Doddy ada dan memberikan pelukan kepada Vanessa saat dirinya tersandung kasus.

"Gua bilang aja bapak tirinya, karena menurut gua kalau dia seorang bapak kandung, dia tidak akan melakukan hal-hal yang tega semasa almarhumah hidup gitu," ujarnya.

"Apa sih yang dilakukan? Dari Vanessa kena musibah yang pertama yang kedua, kan tidak pernah ada bapaknya itu datang atau sekadar memberikan pelukan hangat kepada anaknya yang sedang kesusahan," lanjutnya.

Selalu melihat Vanessa sendirian atau bersama pacar, Niki bahkan sempat mengira jika Vanessa tidak memiliki ayah.

"Karena selama gua tau Vanessa, gua malah mikirnya Vanessa nggak punya bapak waktu itu, karena gue ngelihatnya dia selalu sendirian-sendirian atau kalau nggak sama pacarnya," tambahnya.

Menurutnya, Doddy pasti akan sayang dengan Vanessa jika benar anaknya, mau bagaimana pun kondisi yang dialami oleh Vanessa.

"Jadi gua nggak pernah tau kalau Vanessa ternyata punya bapak. Jadi menurut gua, dia (Doddy) bapak tiri. Karena kalau bapak kandung pasti akan sayang sama anaknya. Mau bagaimanapun anaknya," pungkasnya.

Sebelumnya, Niki dalam Insta Story-nya sempat memberikan tanggapannya soal isu yang menyebut jika Doddy bukanlah ayah kandung Vanessa.

"Jadi waktu ibu Vanessa menikah dengan Doddy ini, ibu Vanessa bawa satu anak yaitu Vanessa. Jadi Doddy itu adalah ayah tiri dari Vanessa Angel," kata Niki dalam potongan videonya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US