The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cerita Angelina Sondakh di Penjara, Tidak Lagi Bisa Bedakan Bau Parfum dan Bau Kamar Mandi
Angelina Sondakh. (Instagram/angelinasondakh09)
Seleb

Cerita Angelina Sondakh di Penjara, Tidak Lagi Bisa Bedakan Bau Parfum dan Bau Kamar Mandi

Sudah terbiasa.

Senin, 11 April 2022 14:51 WIB 11 April 2022, 14:51 WIB

INDOZONE.ID - Angelina Sondakh menceritakan pengalamannya saat masih berada di dalam penjara, yang harus berbagi ruangan dengan beberapa narapidana lainnya.

Melalui video di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, wanita yang kerap disapa Angie itu bercerita, selama di penjara dia bahkan tidak lagi bisa membedakan yang mana bau parfum dan bau kamar mandi.

"Bau orang ke toilet itu udah jadi parfum buat gue. Artinya gue udah terbiasa dengan bau-bau seperti itu," ujar Angelina Sondakh seperti dikutip Indozone, Senin (11/4/2022).

Baca juga: Angelina Sondakh Penuhi Tantangan Maia Estianty Tes Hafalan Alquran: Suaranya Masya Allah

Angie mengungkap, hal itu lantaran selama tinggal di dalam penjara dia sudah terbiasa mencium bau-bau kamar mandi. Apalagi selama di penjara, Angie tidur tepat di depan kamar mandi ruangannya.

"Kan gue enggak bisa larang teman satu tahanan gue buat jangan kentut. Apalagi kalau dia sakit perut. Kamar mandinya bukannya enggak ketutup lagi, tapi di atas kepala gue," sambung Angie.

Tak hanya terbiasa dengan baunya, Angie juga mengaku sudah terbiasa dengan suara-suara orang sedang buang air besar di kamar mandi.

"Pas gue lagi tahajjud, kan kiblat gue emang menghadapnya ke toilet, kita gak punya pilihan. Bismillah aja. Jadi bayangin aja, lagi takbir tiba-tiba," ungkap Angie.

Meskipun begitu, Angie mengaku pengalamannya itu akan terus tersimpan di ingatannya. Ia pun berupaya mengambil sisi positif dari setiap kejadian yang menimpanya.

"Ternyata manusia itu punya tingkat adaptasi yang lebih cepat dan lebih lama. Mungkin bagi gue juga butuh setahun atau dua tahun untuk beradaptasi. Tapi pas gue lihat gua masih banyak keberuntungannya. Gue gak mau lagi hitung kurangnya, gue sekarang hitung lebihnya," sambung Angie.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US