The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pernah Tinggal di Inggris, Wulan Guritno Tak Selera Cowok Bule: Kayak Sayur Kurang Garem
Wulan Guritno mengaku tak suka pria bule. (Instagram/@wulanguritno)
Seleb

Pernah Tinggal di Inggris, Wulan Guritno Tak Selera Cowok Bule: Kayak Sayur Kurang Garem

Suka pria Indonesia.

Selasa, 15 Maret 2022 11:47 WIB 15 Maret 2022, 11:47 WIB

INDOZONE.ID - Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno atau Wulan Guritno, mengaku tak tertarik untuk menjalin hubungan asmara dengan pria bule. Dia lebih menyukai pria dalam negeri meski sempat tinggal di luar negeri.

"I'm not interested sama orang-orang bule. Menurut gue tuh kayak sayur kurang garem," kata Wulan Guritno dikutip Selasa (15/3/2022).

Dalam video perbincangan yang diunggah di kanal YouTube Vindes, Wulan Guritno mengaku justru berpacaran dengan orang Indonesia saat tinggal di Inggris. Aktris dan model kelahiran 14 April 1980 itu menimba ilmu akting di negeri kelahirannya tersebut.

"Emang selera gue tuh orang Indonesia sebenarnya," kata Wulan Guritno.

Dia kemudian berseloroh menyebut Deddy Mahendra Desta yang memandu acara sebagai tipe lelaki yang disukainya. Desta sampai salah tingkah mendengar pernyataan Wulan.

"Selera gue sebenernya elu," kata Wulan Guritno.

Wulan Guritno yang saat ini berstatus janda telah menikah dua kali. Pernikahan pertamanya dengan Attila Arius Syach, terjadi ketika dia masih berusia 17 tahun pada Juni 1998. Setelah bercerai pada 2022, Wulan Guritno kembali mengakhiri masa lajang pada April 2009 dengan menikahi Adilla Dimitri Hardjanto. Namun pernikahan tersebut kembali kandas setelah perceraian yang tercatat pada 8 April 2021.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US