The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Syok dengan Kepergian RIna Gunawan, Aming: Aku Belum Ikhlas
Aming dan Rina Gunawan. (Instagram/@amingisback)
Seleb

Syok dengan Kepergian RIna Gunawan, Aming: Aku Belum Ikhlas

Rabu, 03 Maret 2021 15:51 WIB 03 Maret 2021, 15:51 WIB

INDOZONE.ID - Awal Maret 2021, publik berduka atas kepergian Rina Gunawan, yang meninggal dunia pada Selasa (2/2/2021) malam di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta.

Rina dirawat di ICU, karena positif Covid-19. Selain itu pula, diketahui jika Rina memiliki penyakit bawaan yaitu asma dan paru-paru.

Selain pihak keluarga, banyak pula sederet pulik figur yang merasa begitu sedih atas kepergian Rina. Salah satunya ialah Aming.

Dalam akun Instagram-nya, Aming mengunggah foto selfie berdua dengan Rina. Tampak dalam foto itu, wajah Rina begitu cantik dengan riasan make up tipis namun tetap flawless.

Menyertai unggahannya, Aming menyampaikan ucapan bela sungkawa atas kepergian Rina. Sembari menyematkan emoticon menangis, Aming mengaku bahwa dirinya belum ikhlas dengan kepergian Rina.

Pasalnya, baru Sabtu kemarin mereka saling berkomunikasi, namun pada Selasa ini ia mendapat berita duka bahwa Rina sudah tiada.

"Innalillahi waa innaillaihi rojiun. Teteh, aku blom bs ikhlas. Teh, baru sabtu kmaren kita WA an. Tetehhh," tulis Aming dalam unggahannya.

Unggahan Amin inipun langsung mendapat beragam komentar netizen dan rekan artis.

"Sabtu yang amink WA semua orang itu ngabsen yah. Rest in Teh Rina nu bageur pisan..Semoga Allah memberikan tempat yang terbaik...Amink peluk," kata Renita Sari.

"Innalillahi wa innailahi rojiunn," ujar Dewi Melki.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US