The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Klarifikasi Soal Dugaan Prostitusi, Hana: Saya Pergi ke Medan Itu Terburu-buru
Hana Hanifah. (Photo/Instagram/@hanaaaast)
Seleb

Klarifikasi Soal Dugaan Prostitusi, Hana: Saya Pergi ke Medan Itu Terburu-buru

Selasa, 21 Juli 2020 18:37 WIB 21 Juli 2020, 18:37 WIB

INDOZONE.ID - Aktris FTV Hana Hanifah akhirnya angkat bicara terkait dugaan prostitusi online yang menimpanya. Hal itu disampaikannya dalam sebuah unggahan di kanal YouTube pribadi Hana.

"Sebelumnya Hana mengucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT karena telah diberi kesehatan dan keselamatan. Di sini, Hana mau klarifikasi tentang berita yang beredar di luar sana dan Hana akan menceritakan kronologis yang sebenar-benarnya," ujar Hana.

Hana lalu menceritakan kronologi kejadian tersebut secara rinci dan mengatakan bahwa dirinya datang ke Medan secara terburu-buru.

"Kronologis yang pertama, Hana pergi ke Medan itu terburu-buru tanpa sepengetahuan manajer dan keluarga. Yang kedua, di luar dugaan Hana, Hana diamankan Polrestabes Medan yang dikaitkan dengan prostitusi online. Ketiga, selama Hana di polrestabes Medan, Hana dimintai keterangan oleh penyidik selama 1x24 jam," ucap Hana.

Setelah itu, Hana mengatakan bahwa dirinya hanya berstatus saksi saja setelah diamankan oleh pihak Polrestabes Medan.

"Yang keempat, setelah Hana dimintai keterangan oleh penyidik, polisi menilai Hana hanya berstatus saksi saja. Dan kelima, sampai Polrestabes Medan mengadakan rilis, Hana hanya berstatus saksi saja," katanya.

"Yang keenam, setelah Hana selesai rilis, Hana bersiap untuk pulang ke Jakarta didampingi kuasa hukum Machi Ahmad dan perwakilan dari keluarga," tambahnya.

Lalu, terkait J yang diduga menjadi mucikari dalam kasus prostitusi yang menyeret Hana. Sedangkan R, merupakan pria yang ditangkap bersama Hana di kamar hotel di Medan.

"J itu setahu aku dia fotografer dan R itu setahu aku dia itu asistennya. Jadi kemarin itu first time aku kerja sama bareng mereka," kata Hana.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US