The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

 Dev Patel, Pemain Hotel Mumbai Lakukan Sesi Syuting di Batam Untuk Film Barunya
Dev Patel dalam Acara Press Conference. (Photo/Instagram/@devpatelworld)
Seleb

Dev Patel, Pemain Hotel Mumbai Lakukan Sesi Syuting di Batam Untuk Film Barunya

Senin, 08 Maret 2021 14:40 WIB 08 Maret 2021, 14:40 WIB

INDOZONE.ID - Tak dapat dipungkiri, pesona Indonesia dikalangan dunia saat ini mulai menjadi salah satu yag dilirik dalam segala aspek. Termasuk dalam pembuatan film yang berkelas dunia, salah satunya film terbaru Dev Patel, pemain Hotel Mumbai yang baru-baru ini telah menjalani syuting di Indonesia.

Dev tampil dalam proyek film terbaru yang bertemakan mitologi mahkluk Hanoman berjudul 'Monkey Man'. Dev yang juga merangkap sebagai sutradara film itu memilih Batam, Kepulauan Riau sebagai salah satu lokasi syuting pembuatan film tersebut.

Baca Juga: Pilu Felicia Tissue Menangis Sepanjang Malam Sejak Ditinggal Kaesang, Tapi Tetap Mendoakan

Sejumlah akun resmi seperti Filmmaker Indonesia juga mengatakan kegiatan syuting film Dev Patel di Indonesia benar adanya. Namun, disampaikan bahwa proses syuting film debut Dev Patel sebagai sutradara dirampungkan.

Filmmaker juga mengatakan bahwa proses syuting yang diproduseri dan ditulis oleh Dev Patel ini memakan waktu 64 hari.

Monkey Man sendiri memiliki konsep film bertema fiksi namun dengan suasana kelam dan mencekam. Menyorot aksi balas dendam yang dibalut dengan unsur-unsur mitologi India.

Tak banyak informasi lainnya mengenai hal ini, tentunya kita tunggu saja dan patut berbangga bahwa Indonesia menjadi salah satu film internasional yang akan tayang di masa mendatang.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US