The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Undang Pasangan Gay Ragil-Frederik ke Podcast, Deddy Corbuzier Dinilai Jilat Ludah Sendiri
Pasangan gay Ragil Mahardika dan suaminya Frederik Vollert di podcast Deddy Corbuzier. (Instagram@ragilmahardika0
Seleb

Undang Pasangan Gay Ragil-Frederik ke Podcast, Deddy Corbuzier Dinilai Jilat Ludah Sendiri

Minggu, 08 Mei 2022 14:10 WIB 08 Mei 2022, 14:10 WIB

INDOZONE.ID - Deddy Corbuzier menuai hujatan setelah mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert di podcast miliknya. Deddy dinilai menjilat ludah sendiri karena dianggap melakukan sesuatu yang dulu sempat ditentangnya.

"Tutorial jadi gay di Indo. Kami happy loh... Ragil and Fred - Deddy Corbuzier Podcast," demikian judul video yang diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Minggu (8/5/2022).

Hujatan terhadap Deddy terjadi lantaran ia dianggap memberi ruang terhadap LGBT. Apalagi, judul yang dibuat terkesan mempromosikan LGBT yang tidak diakomodasi dalam hukum dan perundang-undangan di Indonesia.

Hal ini pun membuat sejumlah warganet berang. Mereka tak habis pikir Deddy Corbuzier justru menayangkan konten yang dinilai tidak mendidik.

"Kadang heran lihat orang-orang yang kerja sampai melakukan segalanya demi mendapatkan uang dengan mengorbankan norma-norma yang ada di negeri ini. LGBT itu dilarang, ini malah diundang di podcast," komentar @mhdk*** di Twitter.

"Konten YouTube semakin berbahaya dan tidak ramah anak. Seorang Corbuzier mengangkat LGBT, itu sungguh meresahkan," ujar @twud***.

Hal yang sama terjadi di Instagram. Warganet menuangkan komentar negatif pada unggahan cuplikan video wawancara Deddy Corbuzier dengan pasangan gay tersebut. 

Banyak yang menyayangkan keputusan Deddy Corbuzier yang dinilai memberi panggung pada tamunya yang memiliki orientasi seksual menyimpang. Netizen juga menilai hal ini dilakukan Deddy Corbuzier demi keuntungan semata karena bertolak belakang dengan sikapnya di masa lalu.

"Hanya menunggu waktu.. lu mikir Ded, kalo ada yang terinspirasi lu ikut bertanggungjawab.. makanya ada quote.. GREAT POWER COMES WITH BIG RESPONSIBILITY," ujar @miftahul_m***.

"Inget ga Om Ded pernah bilang gini "stop make stupid people famous"," kata @sonofibr***.

"@sonofibrahim___ jilat ludah sendiri," balas @dearmi***.

"@sonofibrahim___ udh lupa bro. yang penting cuan cuan cuan," timpal @nazarah***.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US