The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jessica Iskandar Kaget Tahu Nia Ramadhani Terjerat Narkoba: Semoga Nia Bisa Kuat
Jessica Iskandar/photo/instagram/inijedar
Seleb

Jessica Iskandar Kaget Tahu Nia Ramadhani Terjerat Narkoba: Semoga Nia Bisa Kuat

Kamis, 08 Juli 2021 18:16 WIB 08 Juli 2021, 18:16 WIB

INDOZONE.ID - Aktris Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Kamis (8/7/2021).

Jessica Iskandar selaku sahabat Nia Ramadhani mengatakan jika ia kaget ketika mendengar kabar tersebut.

"Aku juga bingung, aku saat ini ada di Bali, kabar yang aku dengar itu sekitar jam 8 pagi, itu aku dapat text dari teman aku nanyain berita terkait bahwa benar atau engga, itu jam 8 pagi aku baru bangun dan mau makan, terus aku kaget," ujar Jessica dilansir YouTube KH Infotainment yang dikutip Indozone, Kamis (8/7/2021).

Jessica terkejut lantaran ia sangat mengenal sosok Nia Ramadhani yang selama ini kerap tampil bersama dengannya dalam sebuah acara.

"Karena aku selama kenal sosok Nia gak pernah ada di benak aku kalau ini bisa terjadi, aku cuma kasih emoticon nangis, karena aku kanget banget," ujarnya.

"Udah gitu tiba-tiba langsung banyak yang nanyain, beritanya macam-macam, mulai masuk dari media lain, sampai akhirnya aku dihubungin sama produser, yaudah dari situ," sambungnya.

Mengetahui kabar tersebut, Jessica sedih lantaran tau jika sahabatnya tersebut terjerat kasus narkoba. Begitu mendapat kabar, Jessica langsung menghubungi Nia, namun tak mendapat balasan.

"Aku langsung tanya Nia langsung, aka kabar? berita itu tuh benar atau engga, dan gak ada balasan, malah cuma centang 1," ujarnya.

Jessica mengatakan jika tak mau terlalu ikut campur dahulu terhadap kasus yang menimpa sahabatnya.

"Aku awalnya gak tau kalau ini mereka atau bukan, apalagi ini berita menyebar sangat cepat, di situ aku sedih, pokoknya doain aja untuk mereka yang terbaik dan dikasih jalan keluar, karena ini kasus, kita gak tau apa-apa, mending jangan ikut campur," ujarnya.

Jessica berharap kasus yang menimpa sahabatnya tersebut dapat segera diselesaikan.

"Semoga Nia juga kuat," pungkasnya.

Diketahui Berdasarkan hasil tes urine, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopirnya positif metamfetamin alias sabu-sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, Nia dan Ardi dijerat pasal 127 Undang-Undang No. 35 Tahun 2009 tentang penyalahgunaan narkoba dengan ancaman empat tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fahrizal Daulay
Silvia Marissa
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US