The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diserang Nikita Mirzani Soal Dugaan Penganiayaan, Nindy Ayunda Dibela: Tetaplah Jadi Baik
Nikita Mirzani (Instagram@nikitamirzanimawardi_172) dan Nindy Ayunda (Instagram@nindyayunda)
Seleb

Diserang Nikita Mirzani Soal Dugaan Penganiayaan, Nindy Ayunda Dibela: Tetaplah Jadi Baik

Minggu, 15 Mei 2022 20:20 WIB 15 Mei 2022, 20:20 WIB

INDOZONE.ID - Nindy Ayunda mendapat dukungan setelah penyanyi 33 tahun itu diserang Nikita Mirzani soal dugaan kasus penganiayaan yang menimpa kekasihnya, Mahendra Dito Sampurno. Warganet meminta Nindy untuk bersabar dan mengabaikan serangan tersebut.

Di akun Instagram-nya, Nikita Mirzani mengungkit kasus dugaan penyekapan terhadap mantan sopir yang diduga dilakukan oleh Nindy Ayunda. Menurut Nikita Mirzani, penyanyi bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda Fadli itu tak menghadiri panggilan pemeriksaan dari polisi. 

"Hey bebegig sawah Nindy kenapa lo dipanggil dua kali ke kantor polisi nggak dateng, atuut yah. Cemeeeen ah," kata Nikita Mirzani dikutip Minggu (15/5/2022).

Dia pun mengunggah sebuah video seorang pria yang disebutnya korban penyekapan yang dilakukan Nindy Ayunda dan Mahendra Dito. Nikita Mirzani bahkan menyebut ibu Nindy mengetahui peristiwa penyekapan tersebut.

"Sopirnya ini disekap di kos-kosan ibunda tercinta yang gila harta. Ibu kandung si perempuan giling ini pun tau kalau ada penyekapan," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menyebut Nikita Mirzani melakukan penganiayaan terhadap sopir Nindy Ayunda. (Instagram/@ nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani menyebut Nikita Mirzani melakukan penganiayaan terhadap sopir Nindy Ayunda. (Instagram/@ nikitamirzanimawardi_172)

Artis kontroversial itu bahkan mengunggah foto Mahendra Dito. Dia melingkari wajah lelaki yang disebutnya 'menganiaya sekuriti'.

Menanggapi unggahan Nikita Mirzani, para pengikut Nindy Ayunda memberi dukungan pada pelantun lagu "Cinta Cuma Satu" itu. Mereka meminta Nindy tetap bersabar dan tetap menjadi orang baik, serta tak meladeni tudingan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anindia Yandirest Ayunda Fadli (@nindyayunda)

"Semangat mbu, orang-orang tengil gausah diladenin yaa pliss," kata @plov***.

"Heran lihat perempuan dazal itu...orang lagi liburan dan harmonis sama keluarga di ributin. Apa tujuan hidupnya tuch orang. Semangat, tetap jadi orang baek dan benar Mbak Nindy," ujar @lucyqu***.

"Nindy jangan ladenin perempuan Dajjal dan pengikut-pengikutnya yah. Mending kalau yang hate comment di block aja yah kak," kata @kylab***.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US