The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Memanas, Ratu Rizky Nabila Maafkan Alfath Fathier dan Nadia Christina: Sudah Damai
Kiri: Ratu Rizky Nabila dan anak. (Instagram/@raturn) / Kanan: Alfath Fathier dan istrinya. (Instagram@alfathfathier)
Seleb

Sempat Memanas, Ratu Rizky Nabila Maafkan Alfath Fathier dan Nadia Christina: Sudah Damai

Selasa, 13 Juli 2021 08:45 WIB 13 Juli 2021, 08:45 WIB

INDOZONE.ID - Ratu Rizky Nabila membuat sebuah pengakuan mengejutkan soal hubungannya dengan sang mantan suami, Alfath Fathier beserta istrinya, Nadia Christina yang sempat memanas beberapa waktu yang lalu.

Nadia dalam Insta Story-nya blak-blakan menjelaskan bahwa dirinya dengan Alfath dan Nadia saat ini sudah berdamai. Hal itu diungkapnya lantaran muncul spekulasi yang menyebut dirinya bodoh karena memaafkan Alfath.

"Karena rumah tangga saya dan mereka kebetulan sudah menjadi konsumsi publik, dan di mata kalian saya adalah sosok yang tersakiti, bodoh karena memaafkan dan sebagainya. Saya mau menjelaskan sedikit yang sebetulnya saya, Nadia dan Alfath sudah berdamai belakangan ini," tulis Ratu dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Ratu kemudian menjelaskan jika keputusannya untuk memaafkan Alfath dan Nadia, bukan karena dia ingin terlihat suci, namun dia merasa tak adil jika dirinya hanya memaafkan satu pihak saja.

Ratu Rizky Nabila\
Story Ratu Rizky Nabila. (Instagram/@raturn)

"Keputusan saya memaafkan bukan karena ingin terlihat suci, hanya saja tidak adil bagi pria atau wanitanya kalau saya hanya memaafkan satu orang! Berarti saya tidak rela? Kemarin dibegitukan," sambungnya.

Ibu satu anak ini mengungkap bahwa dirinya bukanlah orang baik, namun dia ingin mencontoh yang baik. Terkait dengan niatan, keikhlasan dan kebodohannya hanyalah Allah SWT yang tau.

Baca juga: Nadia Christina di KDRT, Ratu Rizky Nabila Diingatkan Jangan Mau Rujuk Sama Alfath Fathier

"Saya bukan orang baik! Tapi ingin mencontoh yang baik! Niatan saya, ikhlasnya saya, kebodohannya saya hanya Allah SWT yang nanti timbang," paparnya.

Menutup unggahannya, Ratu mengucap syukur kepada netizen dan orang-orang yang telag memberikan contoh dan nasihat padanya.

"Karena kuat dan legowo sampai di detik ini ya berkat doa-doa kalian semua," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US