The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dhena Devanka Murka Soal Foto KDRT ke Jonathan Frizzy: Apa yang Dia Lakuin Lebih dari Itu
Kiri: Dhena Devanka. (Instagram/@dhenafrizzy) / Kanan: Jonathan Frizzy. (Instagram/@ijonkfrizzy)
Seleb

Dhena Devanka Murka Soal Foto KDRT ke Jonathan Frizzy: Apa yang Dia Lakuin Lebih dari Itu

Selasa, 28 September 2021 09:08 WIB 28 September 2021, 09:08 WIB

INDOZONE.ID - Biduk rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka terus menjadi sorotan publik. Terbaru, paman Jonathan, Benny Simanjuntak bahkan mengunggah sejumlah foto rekaman CCTV tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Dhena.

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram, tampak sejumlah foto tangkapan layar CCTV Dhena melakukan kekerasan pada Ijonk, begitu sapaan akrab Jonathan Frizzy.

Di salah satu potret terlihat Dhena yang mengenakan celana panjang warna merah menendang Ijonk yang memakai baju kaos warna abu.

Baca juga: Benny Simanjuntak Unggah Foto Dhena Devanka Lakukan KDRT ke Jonathan Frizzy: Nilai Sendiri

Unggahan foto-foto itu lantas viral di media sosial dan menyita perhatian banyak orang. Melihat aksi Benny yang mengunggah foto-foto diduga bentuk KDRT Dhena ke Ijonk, Dhena pun buka suara.

Dalam unggahan Insta Story-nya, Dhena tampak geram karena sikap diamnya selama ini malah membuat konfliknya dengan Ijonk berkepanjangan.

"Didiamin kok malah begini ya? Hmm.. So menurut kalian, haruskah aku bikin video klarifikasi? Karena kok didiamin kok malah makin menjadi bola liar," ucap Dhena dalam videonya seperti dilihat INDOZONE, Selasa (28/9/2021).

Video klarifikasi Dhena Devanka soal KDRT ke Ijonl
Video klarifikasi Dhena Devanka soal KDRT ke Ijonk. (Instagram/@dhenafrizzy)

Lewat unggahan itu juga, Dhena mengancam akan mengeluarkan sebuah video. Dengan suara yang lantang, Dhena mengatakan bahwa apa yang dilakukan Ijonk padanya sebenarnya lebih dari apa yang terlihat di tangkapan layar CCTV itu.

"Atau perlu aku keluarin videonya? Hmm.. Apa yang dia lakuin sebenarnya lebih dari itu lho," sambungnya.

"Lelah banget capek eya," pungkasnya.

Dhena dalam video itu juga membantah bahwa dirinya telah memukuli Ijonk memakai barbel, seperti yang tampak dalam cuplikan CTTV.

"Itu video Maret tahun 2019 hihi terus tau gak kenapa sebabnya?" tulisnya.

"Soal barbel itu hanya dipegang loh ya, tapi gak dipukulin. Yakali saya menyakiti kayak gitu. Dah hancur donk mukanya mase," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US