The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Uya Kuya Sambangi Polda Metro Jaya, Beri Barang Bukti Kunci Kasus Medina Zein
Kiri: Uya Kuya (Instagram/king_uyakuya) Kanan: Medina Zein (INDOZONE/Arvi Resvanty)
Seleb

Uya Kuya Sambangi Polda Metro Jaya, Beri Barang Bukti Kunci Kasus Medina Zein

Penting sekali.

Senin, 21 November 2022 15:00 WIB 21 November 2022, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Uya Kuya mendatangi Polda Metro Jaya hari ini, Senin (21/11/2022). Dia datang bersama istrinya, Astrid Kuya, untuk memberikan barang bukti tambahan terkait kasus dugaan penipuan Medina Zein.

Uya menyebut barang bukti terakhir yang dibawanya itu adalah barang bukti kunci. Dia yakin barang bukti itu menjadi penentu hasil dari kasus yang dilaporkannya terhadap Medina

"Hari ini gue nyerahin bukti terakhir tambahan, bukti yang memperkuat mereka untuk tahap penyelidikan mereka," ujar Uya Kuya di Polda Metro Jaya, Senin (21/11/2022).

"Ada satu bukti yang kita gak bisa kasih tau di sini. Tapi bukti ini sangat penting sekali. Satu benda lah," sambungnya.

Baca juga: Uya Kuya Soal Pacar Gelap Denise Chariesta Diduga Regi Datau: Teman Gue

Pria 47 tahun itu menyampaikan proses penyelidikan masih terus berlangsung. Dia juga sempat dihubungi suami Medina, Lukman Azhari, beberapa waktu lalu.

"Kasusnya masih tetap berjalan. Suaminya (Medina) kemarin sempat menghubungi gue, tapi kasusnya tetap terus berjalan aja di sini. Gak lama lagi akan ada hasil," ungkapnya.

Lebih jauh, Uya menyampaikan kalo dia tak akan mencabut laporan tersebut. Meski Medina meminta maaf atau mau mengembalikan uang kerugian yang dialaminya, Uya bersikeras mau kasus tetap berjalan.

Baca juga: Laporan Polisi Dicabut Razman Nasution, Uya Kuya Ngaku Tak Minta: Silakan Lanjutkan

"Lanjut lah. Kalo mau balikin harusnya dari dulu lah. Tapi saat itu saya malah diomel-omelin, diancam mau dilaporin dan lain-lain," pungkasnya.

Sebelumnya, Uya Kuya melaporkan Medina Zein atas dugaan kasus penipuan. Hal itu bermula saat Medina menawarkan Uya untuk membeli mobil yang diakui sebagai miliknya.

Setelah Uya menyerahkan uang muka pembelian, baru diketahui ternyata mobil tersebut bukan milik Medina. Namun Medina enggan mengembalikan uang yang telah dibayarkan oleh Uya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US