The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mayang Ingin Lulus Kuliah 3,5 Tahun, Doddy Sudrajat: Hadiah Terindah buat Daddy
Mayang dan Doddy Sudrajat. (Instagram/dodysoedrajat_1)
Seleb

Mayang Ingin Lulus Kuliah 3,5 Tahun, Doddy Sudrajat: Hadiah Terindah buat Daddy

Lulus secepatnya.

Kamis, 07 Juli 2022 15:28 WIB 07 Juli 2022, 15:28 WIB

INDOZONE.ID - Mayang mengaku ingin menyelesaikan kuliah 3,5 tahun setelah resmi mendaftar di jurusan Hubungan Internasional Universitas Moestopo

Doddy Sudrajat menyebut, hal itu dilakukan Mayang sebagai bentuk hadiah terindah untuknya. Doddy ingin Mayang selesai kuliah secepatnya, tidak lebih dari 3,5 tahun.

"Kalau Mayang inginnya cepat karena itu hadiah terindah buat Daddy katanya. Dia mau memberikan hadiah ke Daddy lulus sarjana di Universitas Moestopo kalau bisa 3,5 tahun, jangan sampai lewat ya." ujar Doddy Sudrajat kepada awak media, Kamis (7/7/2022).

Baca juga: Gagal Masuk FKG, Mayang Daftar Jurusan Hubungan Internasional Moestopo

Nantinya Mayang akan membagi waktu untuk kuliah dan bekerja. Doddy menyebut, Mayang hanya akan menerima pekerjaan ringan yang tidak mengganggu perkuliahannya.

"Bisa dibagi waktulah. Di dunia entertaint kan kita bisa pilih job, gak mungkin dia ambil sinetron stripping atau layar lebar. Tapi kalau presenter atau nyanyi yang 2-3 jam itu masih bisa diatur," sambung Doddy.

Lebih lanjut, Doddy ingin anaknya itu bisa sukses di keduanya, baik itu kuliah maupun di dunia entertaint.

"Daddy sebagai manajer pasti bisa atur jadwal Mayang. Tapi intinya sukses di entertaint dan sukses juga di pendidikan," pungkas Doddy.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dody Sudrajat (@dodysoedrajat_1)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US