The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Alasan Uya Kuya Akhirnya Polisikan Medina Zein: Biar Dia Jera, Taubat, Tidak Nipu Lagi
Medina Zein dan Uya Kuya. (YouTube/Uya Kuya TV)
Seleb

Ini Alasan Uya Kuya Akhirnya Polisikan Medina Zein: Biar Dia Jera, Taubat, Tidak Nipu Lagi

Agar tidak ada korban selanjutnya.

Rabu, 25 Mei 2022 20:06 WIB 25 Mei 2022, 20:06 WIB

INDOZONE.ID - Uya Kuya membeberkan alasannya yang akhirnya melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penipuan.

Uya mengaku, selama ini dia sudah terlalu sabar memaklumi sifat Medina. Sampai akhirnya kesabarannya habis lantaran Medina mengancamnya.

"Saya bicara disini, saya awalnya terlalu sabar karena saya mulai diancam, mulai digertak. Yang membuat saya akhirnya melaporkan karena saya diancam, digertak," kata Uya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (25/5/2022).

Uya mengaku, dia diancam akan dilaporkan dengan sangkaan pasal UU ITE. Tak hanya itu, dia juga diomeli habis-habisan oleh Medina.

"Saya diancam, digertak, ada pasal pengancaman, UU ITE. Diomelin, dimarah-marahin. Saya umur 40 tahun ke atas diomelin sama umur di bawah saya," ungkap Uya.

Baca juga: Uya Kuya Polisikan Medina Zein Imbas Dugaan Penipuan Jual Beli Mobil

Selain itu, Uya juga berharap dengan adanya proses hukum membuat Medina jera dan tidak ada lagi korban-korban yang sama seperti dia.

"Ini nggak bisa dibiarin, harus ada efek jera karena kalau nggak sampai kapan dia akan melakukan hal ini berulang-ulang ke orang lain. Biar ada efek jera, biar bisa taubat, biar bisa hidup normal, jangan nipu lagi," sambungnya.

Uya Kuya melaporkan Media Zein dengan kasus dugaan penipuan jual beli mobil. Polda Metro Jaya juga mengaku juga sudah menerima laporan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan membeberkan, pelapor yakni Uya Kuya awalnya bertransaksi jual beli mobil. Namun, transaksi nihil padahal Uya sudah mentransfer sejumlah uang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US