The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Unggah Foto Pakai Bra Bergambar Pelangi, Revina VT Buat Netizen Polusi Mata dan Visual
Revina VT. (Instagram/@revinavt)
Seleb

Unggah Foto Pakai Bra Bergambar Pelangi, Revina VT Buat Netizen Polusi Mata dan Visual

Selasa, 22 September 2020 12:48 WIB 22 September 2020, 12:48 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, selebgram Revina VT menjadi perbincangan netizen usai mengomentari soal cewek yang punya bokong hitam, yang ditemuinya saat nge-gym.

Revina mengatakan bahwa ia merasa terganggu dengan penampilan terbuka wanita tersebut. Revina menyebut wanita tersebut sebagai polusi visual karena sangat mengganggu pemandangannya.

"Lo pernah ga sih liat orang ngegym, terus pede bener pake sport bra + celana pendek yang pantatnya keliatan separo tapi polusi visual aja buat mata lo. Perih bener," cuit Revina.

Sontak, aksi Revina ini menuai kritikan dari sejumlah pihak. Dia mendapatkan pesan berisi sentilan tajam, dari sejumlah publik figur, yang tak setuju dan mengecam aksinya.

Kini, Revina kembali jadi sorotan, usai mengunggah foto seksi, yang menunjukkan dengan gamblang gambar payudaranya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Revina (tidak bucin) VT (@revinavt) on

Dalam akun Instagram-nya, Revina dengan beraninya mengunggah foto seksi dirinya. Bra dengan motif pelangi berwarna hitam yang dipakainya pun terlihat begitu jelas, melekat di bagian dadanya.

"'Aku kesel kalo aku ga bisa bikin kamu ketawa, aku kesel kalo ada cowok berani genitin kamu, aku kesel kalo aku nggak tau harus ngapain padahal kamu lagi bete'. Dianya lagi marah-marah, sayanya lagi jatuh cinta," tulis Revina menyertai unggahan fotonya seperti yang dilihat INDOZONE.

Rupanya, unggahan Revina ini mendapatkan sejumlah kritikan dari banyak netizen. Sejumlah netizen menyebut bahwa apa yang dilakukan oleh Revina, menyebabkan polusi mata dan polusi visual.

"Polusi mata polusi visual," tulis @ulala_garage.

"Polusi mataaaa," sambung @labeleayu.

"Polusi visual," tambah @gabriellaahans_.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US