The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ketegaran Sule saat Nathalie Holscher Keguguran: Aku Nggak Kecewa, Kita Syukurin Aja
Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)
Seleb

Ketegaran Sule saat Nathalie Holscher Keguguran: Aku Nggak Kecewa, Kita Syukurin Aja

Rabu, 27 Januari 2021 11:13 WIB 27 Januari 2021, 11:13 WIB

INDOZONE.ID - Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule tengah diuji. Pasalnya, Nathalie baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya mengalami keguguran.

Nathalie dalam Insta Story-nya beberapa waktu lalu, menceritakan bahwa dirinya mengalami pendarahan cukup banyak.

"Jadi dari hasil usg dan akupun positif alhamdulillah. Kemaren tiba-tiba pendarahan banyak bgt dan akhirnya gakjadi.. hehe," tulis Nathalie pada Instagram Story-nya, Sabtu (23/1/2021).

Kondisi ini rupanya menimbulkan ketakutan dalam diri Nathalie. Dia takut jika kabar itu membuat suaminya, Sule jadi kecewa.

Namun, sebagai seorang suami dan partner hidup, Sule mencoba untuk tegar menerima kenyataan bahwa dirinya dan Nathalie belum dipercaya untuk jadi orang tua.

Baca juga: Sedih karena Keguguran, Nathalie Holscher Istri Sule: Aku Takut Kecewain Suamiku

Dalam kanal YouTube-nya baru-baru ini, Sule membeberkan ketegarannya saat Nathalie mengalami keguguran. Kata Sule, dalam rumah tangga tentu tak luput dari yang namanya permasalahan.

"Aku bilang sabar aja. Artinya kamu lagi diuji lah dalam rumah tangga ini. Pasti banyak cobaan, yang mengganggu pikiran kamu," ujar Sule dalam video seperti dilihat INDOZONE.

"Tuhan mungkin belum memberikan kepercayaan untuk kamu dan aku untuk punya adek lagi. Bisa juga Tuhan mungkin sayang sama anak-anak aku. Mikir positifnya gitu kan," sambungnya.

Kata komedian  yang bersahabat dengan Andrea Taulany ini, apapun yang terjadi haruslah disyukuri. Apa yang terjadi  pada Nathalie kata Sule, adalah pelajaran berharga khususnya untuk para wanita, agar tak terlalu memikirkan sesuatu saat hamil.

"Apapun yang terjadi, ya kita jalanin aja. Kita syukurin aja. Yang jelas kita mendapatkan ilmu guys di perjalanan ini, untuk para wanita terutama. Jangan jadi beban pikiran lah apabila kalian ada kandungan. Sekarang sudah menjadi calon bumil lagi, bukan bumil lagi," paparnya.

Sule menambahkan, perasaan sedih tentu ada ketika mengetahui Nathalie mengalami keguguran, namun ia yakin bahwa mereka masih memiliki jalan dan waktu yang terbaik.

"Itukan semuanya dari Tuhan. Aku coba semua ini karena Tuhan. Kalau sedih ya sedih. Masih ada jalan, masih ada waktu untuk kita. Yang pentingkan nggak jadi permasalahan. Aku nggak kecewa. Aku tipikal orang yang mensyukuri apapun itu," jelasnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US