The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diminta Bongkar Fakta Soal Taqy Malik, Salmafina Sunan: Gue Udah Malas Ngomongnya
Kiri: Salmafina Sunan. (Instagram/@salmafinasunan). Kanan; Taqy Malik. (Instagram/@taqy_malik)
Seleb

Diminta Bongkar Fakta Soal Taqy Malik, Salmafina Sunan: Gue Udah Malas Ngomongnya

Sabtu, 24 Oktober 2020 12:03 WIB 24 Oktober 2020, 12:03 WIB

INDOZONE.ID - Putri sulung pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan angkat bicara terkait menanggapi DM netizen, yang memintanya untuk memberi klarifikasi soal Taqy.

Seperti yang kita tau, Taqy dan Salma resmi bercerai setelah 3 bulan menjalani biduk rumah tangga. Kini, baik Taqy atau Salma, telah bahagia dengan pasangannya masing-masing.

Meski begitu, Salma masih saja dikait-kaitkan dengan Taqy. Baru-baru ini, ada seorang netizen yang meminta Salma untuk memberikan klarifikasi tentang Taqy.

"Sal kenapa ga klarifikasi aja, tentang walaupun dah 3 tahun tapikan netizen tetap kepo," pinta netizen itu pada Salma, seperti yang INDOZONE lihat.

Mendapat pesan ini, Salma pun angkat bicara. Dia merasa ragu apakah orang-orang akan percaya dengan apa yang dikatakannya.

Salmafina Sunan
Insta Story Salmafina Sunan. (Instagram/@salmafinasunan)

Pasalnya menurut Salma, secara personal branding saja dirinya sudah kalah dari sosok sang mantan suami.

"Pertanyaan gue cuma 1. Emang kalian bakalan percaya sama apa yang gue omongin? Wong udah jelas secara personal branding mah dia menang jauh," jawab Salma.

Dalam unggahan itu, Salma bahkan sempat merendahkan dirinya. Dia mengatakan bahwa dia hanyalah anak rusak, yang memutuskan untuk pindah agama dan pantas untuk diinjak-injak.

"Lah guemah apa? Anak rusak, anak murtad, anak gak nurut laki dan pantes untuk diinjek-injek. Itulah alasan gue kenapa gue simpen cuma buat temen-temen aja. Karena gue tau, adanya gue yang dikata-katain lagi," sambungnya.

Lewat unggahan itu, Salma mengatakan bahwa sebenarnya dia sudah malas untuk angkat bicara. Dia lebih memilih untuk meyakini akan adanya karma dari Tuhan.

"Dan sebenarnya kalo gue udah males ngomongnya juga. Karma kan beneran ada, kalo gak percaya karma ya Tuhan gak buta," jelasnya.

Sudah merasa bahagia dengan kekasihnya yang sekarang, Salma mengakui tak ingin menghancurkan perasaan wanita yang telah resmi jadi istri Taqy.

"Dulu gue mikirknya kaya gini, kalo sekarang gue mikirnya udahlah gue juga perempuan dan gak mau nyakiti hati perempuan yang sekarang sama dia. Sesama perempun gak boleh nyakitin. Itu aja yang gue pikirin," jelasnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US