The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fatin Shidqia Umumkan Negatif Covid-19, Ungkap Pipi Jadi Naik 2 Kg Gegara Sering Makan
Fatin Shidqia. (Instagram/@fatin30)
Seleb

Fatin Shidqia Umumkan Negatif Covid-19, Ungkap Pipi Jadi Naik 2 Kg Gegara Sering Makan

Selasa, 25 Mei 2021 15:57 WIB 25 Mei 2021, 15:57 WIB

INDOZONE.ID - Kabar gembira datang dari penyanyi muda Fatin Sidqia Lubis. Usai menjalani perawatan di  Rumah Sakit Darurat COVID-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Utara, kini ia telah negatif Covid-19 alias sembuh.

Berita bahagia itu sendiri diumumkan oleh Fatin dalam akun Insta Story-nya baru-baru ini. Di unggahan itu, ia memperlihatkan selembar surat hasil pemeriksaan lab dirinya, yang menyatakan negatif Covid-19.

Fatin tampak begitu bersyukur dan gembira karena hasil lab menyatakan dirinya sudah negatif Covid-19.

fatin shidqia
Story Fatin. (Instagram/@fatin30)

"Alhamdulillah," tulisnya menyertai surat lab seperti dilihat INDOZONE.

Dalam unggahan lainnya, Fatin memperlihatkan potret chubby pipinya yang katanya naik 2 kg lantaran selalu makan saat menjalani perawatan Covid-19 di Wisma Atlet.

pipi naik
Story Fatin. (Instagram/@fatin30)

"Pipi naik 2 kg karena makan molo," tulisnya.

Tak sampai di situ, Fatin juga sempat mengunggah foto yang memperlihatkan dua orang temannya, termasuk Arafah Rianti yang selalu menemani dirinya berjuang melawan Covid-19.

Melalui unggahan foto itu, Fatin mengucapkan terima kasih kepada dua temannya yang telah menemani dirinya selama di Wisma Atlet.

negatif covid-19
Story Fatin. (Instagram/@fatin30)

"Special thanks untuk cewek-cewek ini! Mereka nemenin aku dari yang bener-bener bengek dan berdiri buat sikat gigi  aja lemes, padahal mereka juga pejuang negatif Covid-19," ungkap Fatin.

Sebelumnya, diketahui jika Fatin sempat dilarikan ke IGD karena kondisinya yang memburuk. Ia bahkan sampai menggunakan selang oksigen dan diinfus.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US