The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Brisia Jodie Ceritakan Kronologi Mobil Dibobol Maling, Tau 4 Jam Setelah Kejadian
Brisia Jodie. (Instagram/brisiajodie96)
Seleb

Brisia Jodie Ceritakan Kronologi Mobil Dibobol Maling, Tau 4 Jam Setelah Kejadian

Lapor ke pihak berwajib.

Sabtu, 08 Januari 2022 17:28 WIB 08 Januari 2022, 17:28 WIB

INDOZONE.ID - Musibah kemalingan menimpa penyanyi muda Tanah Air, Brisia Jodie, dimana mobil mewah miliknya dibobol maling pada Jumat (7/1/2022).

Kabar tersebut pertama kali disampaikan Jodie melalui unggahan di story Instagram pribadinya, memperlihatkan kondisi mobilnya yang rusak parah dan beberapa barang berharga, seperti tas dan laptop hilang. 

Terbaru, Jodie menceritakan kronologi musibah tersebut ketika dirinya sedang syuting di kawasan Bogor, Jawa Barat. Saat itu mobilnya diparkirkan di tempat yang telah disediakan.

"Jadi aku kemarin shooting di Bogor, terus mobilnya diparkir di tempat yang memang disediakan. Jadi aku berlima. Nah aku sama 2 teman aku udah turun duluan, terus sisanya masih kayak ngurus barang2 di dalam mobil," tulis Brisia Jodie, seperti dikutip Indozone, Sabtu (8/1/2022).

Setelah mengurus semua urusan di mobil, ketiga temannya lalu datang menyusul Jodie ke lokasi syuting.

"Habis itu 3 temanku lagi udah selesai nih, jadi mereka nyusul aku seperti biasa standby di dekat aku. Jadi mobil gak ada yang jaga karena emang kan namanya parkir ya yaudah ditinggal juga gapapa," tulis Jodie. 

Kronologi mobil Brisia Jodie dibobol maling.
Kronologi mobil Brisia Jodie dibobol maling. (Instagram/brisiajodie96)

Tak berapa lama setelah ditinggal, salah satu teman Jodie kembali ke mobil dan melihat kondisi mobil kaca mobil sudah retak dan beberapa barang berharga di dalam hilang. 

Baca juga: Kaca Mobil Brisia Jodie Pecah, Laptop, Tas dan Isinya Disebut Raib

Tak hanya itu, Jodie juga mengungkap bahwa ia baru diberitahu 4 jam setelah kejadian mobil dibobol maling.

"Aku baru tahu mobil aku kebobolan itu 3/4 jam setelah kejadian. Karena semua orang yang di situ ngejaga mood aku," tulis Jodie di unggahan story selanjutnya. 

Mobil Brisia Jodie dibobol maling.
Mobil Brisia Jodie dibobol maling. (Instagram/brisiajodie96)

Meskipun begitu, Jodie bersyukur karena tidak ada yang terluka akibat kejadian tersebut. Meski beberapa barang berharganya hilang, Jodie mengaku lega karena teman-temannya aman dan baik-baik saja. Jodie bahkan sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. 

"Makasih banyak yang sudah support. Dan kalian hati2 ya, aku juga baru pertama kali nih jadi bingung gitu jadinya. Biasanya cuma nonton di fyp tiktok berita2 gitu. Eh, malah sekarang kejadian di aku. Huft. Stay safe temen2," tulis Jodie. 

Mobil Brisia Jodie dibobol maling.
Brisia Jodie lapor ke pihak berwajib. (Instagram/brisiajodie96)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US