The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Elly Sugigi Dihujat Netizen Gegara Sentil Fuji Lagi: Beraninya Ngeroyok Anak Kecil
Kiri: Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_) / Kanan: Fuji (Instagram/@fuji_an)
Seleb

Elly Sugigi Dihujat Netizen Gegara Sentil Fuji Lagi: Beraninya Ngeroyok Anak Kecil

Bahas sombong.

Sabtu, 26 Februari 2022 09:35 WIB 26 Februari 2022, 09:35 WIB

INDOZONE.ID - Elly Sugigi kembali jadi sorotan netizen. Pasalnya, ia kembali menyentil nama Fuji, setelah beberapa waktu lalu sempat sebut Fuji sombong.

Dalam video di akun Instagram @insta_julid, tampak momen saat Elly diwawancarai dalam sebuah acara.

Mulanya, si pembawa acara menyebut musuhan dengan Elly di medsos. Namun, pernyataan host ini membuat Elly heran, dan menyebut Fuji memusuhi dirinya.

"Kita kan musuhan. Sosial media kita harus musuhan sekarang," ujar si pembawa acara seperti dilihat Indozone, Sabtu (26/2/2022).

"Kamu Fuji emang musuhin saya? Saya maunya dipuji-puji. Kalau Fuji itu mah emang udah Fuji internasional, ngalahin semua," balas Elly.

Baca juga: Fuji Minta Maaf ke Elly Sugigi Usai Disebut Star Syndrome: Aku Itu Takut Bukan Sombong

Tak sampai di situ, Elly yang hadir dalam acara tersebut mengenakan outer warna pink blak-blakan mengakui tak boleh melihat orang sombong.

Dia bahkan membandingkan dengan perjuangannya untuk menjadi artis, yang semuanya diawali dari nol.

"Aku tidak boleh melihat orang sombong sedikitpun, karena aku jadi artis dari nol banget ya. Cie artis. Kalau orang tuh dari nol, bener-bener dari nol aku tuh, jadi aku harus berjuang dari nol, dan aku harus berjuang untuk mendapatkan pujian dari orang-orang," Elly menambahkan.

Sontak, jawaban Elly inipun langsung memantik emosi netizen, hingga meninggalkan komentar bernada hujatan untuk Elly.

"Pansos yg sesungguhnya.... Klo dia ga nyolek Fuji mana diundang TV," komentar @achiehatumena.

"Dan si fuji nggak musuhin dia. real pansos ya kaya gini. dah tua tua beraninya ngroyok anak kecil," ujar @vie_vie800.

"Nyari panggung tu biar bisa bayar cicilan mobil," tambah @sardi12krhaslmt.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
Putri

Putri

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US