The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kapten Vincent Bongkar Bukti Dugaan Perselingkuhan Istri, Ada 50 Video hingga Masuk Kamar
Kiri: Kapten Vincent. (Instagram/@vincentraditya) / Kanan: Istri Kapten Vincent. (Instagram/@novitacondro)
Seleb

Kapten Vincent Bongkar Bukti Dugaan Perselingkuhan Istri, Ada 50 Video hingga Masuk Kamar

Selasa, 27 April 2021 09:49 WIB 27 April 2021, 09:49 WIB

INDOZONE.ID - Nama Vincent Raditya atau yang akrab disapa Kapten Vincent belakangan ini mendadak jadi perbincangan orang-orang, usai membongkar permasalahan rumah tangganya.

Vincent dalam akun Instagram-nya baru-baru ini menguak sejumlah fakta diduga bukti perselingkuhan sang istri, Novita Condro.

Dalam Insta Story-nya, Vincent memperlihatkan sebuah foto dirinya bersama dengan sang istri dan teman-temannya. Tampak dalam foto itu, tangan Vincent merangkul seorang teman berbaju abu.

Kapten Vincent
Story Kapten Vincent. (Instagram/@vincentraditya)

"Hati-hati ya foto be3 kadang bisa temen makan temen lho," tulis Vincent dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Di unggahan lainnya, Vincent memperlihatkan bukti berupa foto mobil dengan corak yang sama. Kata Vincent, dia memiliki 50 bukti perselingkuhan Novita, bahkan ada yang sampai masuk  kamar katanya.

bukti perselingkuhan
Story Kapten Vincent. (Instagram/@vincentraditya)

"Lihat coraknya, oh iya ini tuh baru satu video dari 50 video yang gue punya. Dan gue punya yang sampai kamar hehehe, makanya enggak usah bahas lie lie (bohong) ya, semua kebohongan jelas kita punya percuma mau dibela pakai apapun, ujung-ujungnya pasti ketahuan juga," tulis Vincent.

Vincent pun menjelaskan, dirinya akan memberi maaf jika Novita mau mengakui dan minta maaf padanya.

"Sepandai-pandainya tupai melompat pasti terjatuh juga. Padahal gue mau maafin kok, cuma lu ngomong baik-baik ngaku maaf gue maafin kok. Ya sudah biar Tuhan nanti yang balas ya. God bless u," sambungnya.

Tak sampai di situ, Vincent dalam unggahan lainnya juga menguak bukti sang istri yang mendatangi hotel lengkap dengan tanggal-tanggalnya.

istri selingkuh
Story Kapten Vincent. (Instagram/@vincentraditya)

"Apapun pembelaan kamu tidak membenarkan perlakuanmu yang kau lakukan pada tanggal 7 Januari di hotel m***** pik atas nama  kamu, 29 Januari di hotel the w**** atas nama kamu juga dan juga 7 Februari di Bogor juga. Oh iyaa yah u kan pernah tinggalin cowo u yang lama ya. Sekali pelakor tetap pelakor deh," sambungnya.

istri kapten vincent
Story Kapten Vincent. (Instagram/@vincentraditya)

Di akhir unggahannya, Vincent balik bertanya, apakah suatu hal wajar jika check in di hotel sama pria yang bukan suaminya sendiri.

"Hah? Masih belum cukup? Jadi gatel nih. Maksudnya hubungan teman itu gimana ya? Apakah ini merupakan hal yang wajar kalau istri check in sama teman u dalam satu kamar yang bukan suami lho? Helas lho di sini dari lorong kamu masuk. Perlu saya buka nih?" paparnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US