The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kritik Seleb Pamer Harta, Kevin Aprilio Kritik Balik Ade Armando: Saya Fans Bapak!
Kevin Aprilio dan Ade Armando. (Instagram/@kevinaprilio/@adearmando1961)
Seleb

Kritik Seleb Pamer Harta, Kevin Aprilio Kritik Balik Ade Armando: Saya Fans Bapak!

Rabu, 28 April 2021 14:50 WIB 28 April 2021, 14:50 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, nama Ade Armando cukup ramai diperbincangkan lantaran mengkritisi konten YouTube para selebritas yang terkesan selalu menunjukkan kemewahan kepada publik. Ade pun akhirnya diundang di podcast Deddy Corbuzier untuk memaparkan alasannya melakukan hal tersebut.

Dalam podcast tersebut, Ade mengungkapkan bahwa dirinya hanya khawatir akan kondisi masyarakat yang rentan mengalami kecemburuan sosial yang berakhir dengan tindak kriminalitas.

Baca Juga:

Alasan Ade tersebut rupanya membuat nama selebritas Kevin Aprilio ikut angkat bicara. Kevin yang merupakan penggemar Ade dan CokroTV, mengkritisi soal konten yang dimiliki oleh Ade di kanal YouTube-nya Cokro TV. Ia mengatakan bahwa Ade telah salah membuat konten kritisi seleb yang pamer kemewahan di kanal YouTube tersebut.

"Pak @adearmando1961 yang saya kagumi dan hormati. Saya adalah penonton CokroTv setia haha. Saya betul2 suka sekali video2 pak Ade. Tapi, belakangan video bpk tentang seleb2 yg menurut bpk pamer kemewahan dll, menurut saya sedikit keluar jalur dari video2 yang saya suka ntn," tulis Kevin di cerita Instagram-nya.

Kevin juga menjelaskan bahwa orang yang dikrtisi oleh Ade merupakan orang yang ia kenal. Ade salah menilai seleb tersebut karena sesungguhnya mereka menyeimbangi kemewahan dengan kegiatan-kegiatan lainnya seperti kegiatan sosial.

"Mhn maaf lo pak hihi tapi saya hanya menetralisir opini publik. Karena menurut saya bpk org sangat baik dan smart. saya fans anada jujur. Tapi disisi lain org2 yg bpk kritik sy cukup kenal," tulis Kevin.

"mereka menurut saya sangat berimbang kok antara video2 yang berbau harta dan sosial. Sometimes berbau romance dan podcast jg.." lanjutnya.

Seleb pamer kemewahan
Kritikan Kevin Aprilio terhadap Ade Armando. (Instagram/@kevinaprilio)

Lebih lanjut, Kevin Aprilio mengatakan jika dirinya menyayangkan konten YouTube Ade tersebut lantaran menyebutkan seleb-selebnya secara eksplisit. Karena hal tersebut menimbulkan dampak polemik.

"saya paham sih pasti pak Ade ingin melindungi Indonesia dari kecemburuan sosial tinggi. Tapi menurut saya sih, kemarin itu lebih ok kalau bpk pada saat buat video mungkin gk meyebut nama secara eksplisit kali ya. Karena yaa jd polemik jga sih menurut saya haha," ungkap Kevin.


seleb pamer kemewahan
Harapan Kevin kepada Ade Armando. (Instagram/@kevinaprillio)

Terakhir, Kevin berharap bahwa Ade Armando dapat membuat konten yang membahas tentang isu-isu nasional seperti sebelum-sebelumnya.


"saya berharap CokroTV lebih membahas issu2 nasioanl seperti kemarin2. Entah politik, agama, dll. Yaa lebih warna CokroTV aja sih menurut saya hahahaha punten maaf ya pak @adearmando1961," tukas Kevin Aprilio.

TAG
Abdul Fattah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US