The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aldi Taher Kepanasan Bak Kebakaran Jenggot Usai Ramzi Unggah Kata-kata Ini! Kenapa ya?
Ramzi dan Aldi Taher. (Instagram/@abiramzi76/@alditaher.official)
Seleb

Aldi Taher Kepanasan Bak Kebakaran Jenggot Usai Ramzi Unggah Kata-kata Ini! Kenapa ya?

Minggu, 13 Juni 2021 17:25 WIB 13 Juni 2021, 17:25 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini heboh soal unggahan Ramzi yang menjadi ramai diperbincangkan dan dipermasalahkan oleh selebritas pansos, Aldi Taher.

Pasalnya, usai Ramzi mengunggah kata-kata mengenai rasa malu yang akhir-akhir ini menjadi fenomena yang nyata terjadi di media sosial. Ramzi menuliskan beberapa kalimat dari para ulama terdahulu mengenai rasa malu.

Baca Juga: Tak Pernah Diterpa Gosip, Ussy Sulistiawaty Bagikan Rahasia Harmonis Rumah Tangganya

"Iman memiliki enam puluh lebih cabang, MALU adalah salah satunya..(hr. bukhari muslim dan abu dawud), MALU DAN IMAN adalah satu pasang, jika salah satunya hilang maka yang lainnya juga akan hilang (hr.al hakim)," tulis Ramzi.

Berikutnya Ramzi menyayangkan sikap beberapa pihak yang merasa jika mereka bangga dengan mempertontonkan hal-hal yang tidak lagi memiliki rasa malu terhadap publik. Ramzi pun mengatakan hal tersebut dengan sebuah kalimat bijak.

"Jika kita kurang pandai, maka kita harus belajar.. Tapi.... Jika kita kehilangan rasa malu, maka kita akan KURANG AJAR..." sambung Ramzi.

Rupanya unggahan itu membuat Aldi Taher panas dan mengomentari unggahan tersebut. Ia membahas masalah terdahulu saat dirinya pernah melakukan casting bersama Ramzi. Namun komentar tersebut tidak ditanggapi oleh Ramzi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Abi Ramzi (@abiramzi76)

“Btw sama dari figuran dan casting2 kita ya bro dulu @abiramzi76 mau jadi model ioklan parfum gw ga bro @abiramzi76 Insyaallahgw bayar mahal deh. Insyaallah ga jual ayat dengan harga murah,” oceh Aldi Taher.

“Alhamdulillah ustadz @khalidbasalamahofficial nya aja insyaallah support pedagang parfum berkah. Jangan blunder bro. Basi, sok pengen keliatan alim mah gampang,” cerocos Aldi Taher.

TAG
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US